•5•Gak Nyangka😱

533 100 26
                                    

*Flashback

"Ra, sebenernya gue suka sama lo dari awal kita ketemu. Lo mau gak jadi pacar gue?"- Jungkook memegang kedua tangan Arana.

Arana tak berkutik apapun, ia hanya bisa membulatkan matanya menatap Jungkook keanehan, baru kali ini Arana merasakan gemetaran dan membuat jantungnya 2×lipat berdetak lebih cepat.

Arana masih diam

" Ra? Lo gapapa? Maaf gue langsung nyatain perasaan ini ke lo, dari lama gue nyembunyiin perasaan sayang ini ke lo. Dan sekarang ini saatnya gue nyatain perasaan gue dan seenggak nya gue udah lega udah ngomong ini ke lo. Dan gue harap lo bisa bales perasaan gue Ra, tapi gue gak maksa kok. Ini keputusan lo mau jawab apa juga, tapi gue mohon sama lo Ra. Jawab meski ini menyakitkan buat gue" -Jungkook masih memegang tangan Arana kali ini semakin kuat pegangannya.

Dengan mata yang berkaca-kaca Arana angkat bicara meski ia masih belum percaya.

"Kook, gue gak bisa jawab apa apa sekarang , gue butuh waktu buat fikirin ini. Apalagi ini sebuah keputusan yang berat, jadi gue minta waktu buat jawab pertanyaan lo itu" - Arana berbicara sedang matanya berkaca-kaca

"Yaudah Ra gapapa kok" -Kini Jungkook melepaskan genggaman tangannya pada Arana.

"Ehh kook, grab gue udah dateng. Maaf ya gue duluan" -Arana bangkit dari tempat duduknya.

"Iya, mmmm.. Jangan lupa lo pikir in yang tadi gue bilang ya Ra, gue tunggu jawabannya" -Jungkook mengingatkan

"Iyaa. "-Arana pergi


Setelah grab yang dipesan Arana datang lalu ia menaiki motor grab itu.

Arana Pov
Gue gak percaya sama yang diucapin Jungkook, terus gue harus jawab apa? Baru aja kenal 2 bulan.Kook lo buat gue jadi bingung .

.
.
.
.
.


Malam yang kelabu ini Daniel sedang bermain-main ML dikamarnya,

" Yaasss!!! Dikit lagi menang!" -Daniel kegirangan dengan hp yang dipegangnya.

Drrtttt..

Tiba-tiba hanphone Daniel bergetar.

"Siapa sih ! Ganggu aja" -Daniel geram sendiri

Line
CewekGalak😈
19.04
Oyy! Belajar bukan main ML mulu!

Dari mana dia tau gua lagi main ML? Apa jangan-jangan dia pengen? *ambigu maz
Ok.jadi CewekGalak itu Arana

DanielKetjeh
19.05
Serah gua mau ngapain aja. Lo mau nemenin gue main ML hah?

CewekGalak😈
19.06
Najisuun!

DanielKetjeh
19.06
Marah-marah wae atuh neng!ntar cepet tua loh!

My Soul🍭Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang