3

4K 335 2
                                    

  Hari ini tepat 2 bulan perubahan sikap sehun dan selama 2 bulan itu Chanyeol dan Kris tidak pernah melihat Sehun.

  Sehun seperti hilang ditelan bumi tanpa ada jejak sama sekali dan selama itu pula Chanyeol dan Kris terus mencari keberadaan Sehun. Mereka berdua sungguh menyesal telah membenci Sehun dan sekarang mereka sungguh merasa kehilangan akan kehadiran adik kecil mereka.

FLASHBACK ON

Beberapa bulan yg lalu....

  Ini sudah seminggu semenjak hilangnya Sehun dan itu membuat Chanyeol dan Kris khawatir. Mereka akui kalau mereka salah tapi mereka tidak pernah berharap jika Sehun pergi dari kehidupan mereka.

"Hyung apa sehun membenci kita? ". Saat ini Chanyeol dan Kris sedang duduk di balkon atas rumah mereka menikmati angin malam.

"I don't know. Tapi anak itu ke mana saja seminggu ini ?"

"Entahlah hyung. Aku tidak pernah melihatnya di kampus tapi hyung ingatkan sebelum hilang sifat Sehun sangat berubah, dia begitu dingin" Ucap Chanyeol dan Kris hanya menghela nafas panjang.

"Pergilah tidur ini sudah sangat malam, besok kau harus ke kampus.."

"Baiklah hyung. Selamat malam" Ucap Chanyeol meninggalkan Kris sendiri.

Kris pov

Aku berjalan ke kamarku untuk beristirahat dan aku melewati kamar orang yg selama ini tidak ku anggap yaitu kamar Sehun adik kecilku. Sebenarnya dimana anak itu ? . Aku terus berpikir dimana Sehun berada, sungguh aku mengkhawatirkannya. Aku tidak tahu kenapa aku harus mengkhawatirkannya. Aku berjalan memasuki sebuah kamar. Kamar yg membuatku tenang sekaligus rindu, kamar mommy. Aku mendudukkan diriku dikasur empuknya dan air mataku turun mengingat kenangan bersama mommy. Aku melihat sekeliling kamar orang tuaku, sungguh rapi dan elegan. Aku berjalan menuju tempat rak buku, berbakai buku ada disana. Dan aku tertarik dengan buku warna merah dengan tulisan my memory. Aku mengambil buku itu dan aku mulai membacanya dan ternyata buku ini merupakan diary mommy. Banyak kenangan yang mommy tulis di buku ini, terkadang aku tersenyum sendiri membaca tulisan mommy hingga pada halaman buku itu aku melihat foto mainan hewan berbentuk burung dan naga, dibawahnya ada tulisan mommy....

30 November 1992

Aku baru saja melahirkan anak kedua ku beberapa hari yg lalu tepatnya 27 November kemarin. Aku memberinya nama korea park chanyeol berbeda dengan anak pertamaku namanya kris.

Aku tidak bisa melupakan kejadian kemarin yang membuatku hampir mati.

Kemarin aku, suamiku dan anak pertamaku berjalan ke taman rumah sakit sedangkan si kecil chanyeol masih tidur.

Suamiku pergi sebentar sedangkan aku menunggunya bersama dengan kris, aku masih menggunakan kursi roda karena masih sedikit lemah. Aku bertemu dengan seorang teman dan keasyikan berbicara dan tanpa aku sadari anakku kris yg saat itu masih 2 tahun berjalan ke tengah jalan di dekat taman itu. Setelah temanku pergi aku mencari kris dan melihatnya terjatuh di jalan, aku panik karena jalan yg awalnya sepi itu terlihat dari kejauhan mobil yg bergerak dan akan menabrak kris. Aku terus memutar roda kursi rodaku, jarakku dengan kris sudah dekat tapi kursiku tiba-tiba tersangkut dan entah keajaiban Tuhan tiba2 datang, beberapa langkah lagi mobil itu akan menabrak kris tetapi kris bangun dari jatuhnya dan berlari ke pinggir jalan tepatnya di sebuah toko. Suamiku datang menghampiriku dan aku segera menyuruhnya mendorongku ke kris. Aku memeluk kris dan menangis, aku begitu ketakutan..... Kris menghapus air mataku dan berkata "Mommy kenapa ?" Walaupun tidak jelas karena umurnya yg masih kecil tapi aku tahu maksudnya. Dia menunjuk ke dalam toko dan aku melihat mainan naga yg ditunjuk oleh kris dan kris bilang "Papy aku mau itu. Mainan naga itu...". Dia begitu bersemangat dan aku bertanya "Apa kris tadi tiba-tiba berlari karena mainan naga ?" Dan kris hanya mengangguk. Setelah membelikannya kami kembali ke rumah sakit dan saat kris turun dari gendongan suamiku, kris langsung jatuh dan memegangi kakinya dan aku melihat kalau siku kris terluka. Dan setelah di periksa ternyata kaki kiri kris mengalami sedikit keretakan dan aku berfikir "lalu kenapa kris bisa berlari ?" .

I dont know [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang