Saat ini jam menunjukkan pukul 02.00 pagi. Banyak orang masih tertidur di alam mimpi mereka.
Seseorang berjalan mendekati dua orang yang berbaring di dua ranjang yang saling bersebelahan.
"Kyungsoo hyung........ Chanyeol hyung......." lirih orang tersebut yang tak lain adalah Sehun.
"Ti... ti..dak.. Sehun.... Sehun adalah adikku....hiks dia Shean. Maaf.." Sehun kaget mendengar suara kyungsoo. Dia bisa mendengar apa yang dikatakan kyungsoo dengan jelas.
"Saat tidurpun kau masih memikirkanku hyung. Apa yang harus ku lakukan ?" Tanya Sehun menghapus air mata yang turun di mata kyungsoo yang tertutup.
"Chanyeol hyung...." Sehun beralih berdiri di samping ranjang Chanyeol.
"Aku tahu hyung, selama ini kau menyayangiku. Aku pun sangat menyayangimu. Kau tahu hyung aku bahagia merasakan pelukanmu lagi. Jadi cepatlah sadar, kris hyung sangat mengkhawatirkanmu."
Sehun berjalan ke sofa mendatangi sosok yang tertidur lelap di sofa itu.
"Kris hyung, aku merindukanmu hyung. Aku mohon jaga Chanyeol hyung dengan baik. Aku menyayangimu." Sehun kemudian berbalik menghadap orang yang tertidur di samping kris.
"Alex hyung atau aku harus memanggilmu Xiumin hyung ?, kau memiliki banyak nama hyung. Namun kau hyungku yang paling baik, kau menuruti segala keinginanku. Aku senang bertemu denganmu hyung" Sehun kemudian berjalan ke arah pintu ruang rawat Chanyeol dan Kyungsoo, dia berbalik melihat semua orang yang ada diruangan tersebut. Chanyeol dan Kyungsoo di ranjang rawat mereka, kris dan xiumin yang tertidur di sofa sambil duduk serta Kai, baekhyun, chen dan Lay yang tidur di lantai beralaskan karpet tipis.
"Aku menyayangi kalian. Maaf dan Terima kasih. Aku tidak tahu ini benar atau salah, aku sungguh tidak tahu." Ucap Sehun kemudian pergi dari sana.
.
.
.
Keesokkan harinya, di ruang rawat Sehun. Ada Luhan, Suho dan Tao. Luhan membuka matanya secara perlahan, dia melihat ke ranjang sehun dan sadar jika sehun tidak ada di ranjangnya. Luhan segera memeriksa kamar mandi.
"SEHUN ! APA KAU ADA DI DALAM ?" Teriak Luhan namun tidak ada balasan. Suho dan Tao terbangun karena teriakan Luhan.
"SEHUN !" Teriak Luhan sekali lagi.
"Ada apa hyung ?" Tanya Suho
"Sehun tidak ada." Jawab Luhan
"Buka saja pintu kamar mandinya hyung." Ucap Tao dan Luhan langsung membuka kamar mandi. Mereka bertiga kaget karena di kamar mandi kosong.
"Di mana sehun ?" Tanya Luhan entah kepada siapa.
"Ada apa ini ?" Tanya orang yang baru datang ke ruang Sehun.
"Kris/Kris hyung ?!" Ucap Luhan, Suho dan Tao bersamaan.
"Ada apa ? Kenapa kalian sangat terkejut ? Di mana Sehun ?" Tanya Kris.
"Itulah masalahnya hyung. Sehun hilang, kami tidak tahu dia ke mana." Ucap Suho yang membuat Kris kaget.
Kris berencana menghabiskan waktu bersama Sehun. Namun kenapa Sehun hilang ?.
Saat ini mereka semua kecuali sehun sedang di ruang rawat kyungsoo dan Chanyeol. Mereka semua larut ke dalam pikiran masing-masing. Setelah mengetahui Sehun hilang, Dio dan Chanyeol hanya diam dan itu membuat mereka semua sedikit khawatir. Lay, Suho, Xiumin, Kris dan Luhan bahkan telah memeriksa CCTV di rumah sakit. Namun anehnya CCTV rumah sakit tidak aktif kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I dont know [END]
RandomPemain : Sehun Chanyeol Kris Dan masih ada pemain lainya. Kalau mau baca silahkan ....