5

3.5K 284 15
                                    

    Selama 1 tahun kehidupan Kris dan Chanyeol kelihatan baik-baik saja jika kita melihat dari sisi luar, dimana mereka berdua merupakan CEO terkenal dan memiliki rumah bagai istana. Tapi siapa yang tahu bahwa mereka berdua tidak pernah bahagia selama hilangnya sehun dari kehidupan mereka.

"Bagaimana keadaan Chanyeol ?" Tanya Luhan kepada Kris.

    Saat ini Luhan dan Kris sedang berada di Kamar Chanyeol. Sejak hilangnya Sehun, Luhan memang sudah tinggal di rumah Kris dan Luhan merupakan Sepupu mereka.

"Dia sedang tidur. Aku sudah meminumkannya obat tidur agar dia tenang..." Ucap Kris sambil menunduk. Dan Luhan hanya mampu menenangkannya.

BRAK

     Suara pintu kamar Chanyeol membuat Luhan dan Kris melihat siapa yang telah datang. Dan terlihat dua orang pria datang dengan tergesa.

"Apa yang terjadi ? Kenapa kamar di sini sangat berantakan ?" Tanya pria kecil yang baru datang itu.

"Apa dia mengamuk lagi ?" Tanya Pria satunya lagi.

"Iya. Dia mengamuk lagi dan aku tidak tahu apa yang harus ku lakukan. Aku benar-benar hyung yang tidak berguna" Ucap Kris. Kris tidak tahu apa yang harus dia lakukan, dia merasa telah gagal menjadi sosok kakak.

"Tenanglah kris, kau harus kuat untuk kedua adikmu" ucap luhan menenangkan Kris.

"Lebih baik aku periksa dulu keadaan Chanyeol!" Ucap salah satu pria tadi.

"Baiklah... beritahu kami jika ada sesuatu yang terjadi padanya, Lay" Ucap luhan

"Iya hyung" Ucap lay yg merupakan dokter yang selama ini merawat Chanyeol. Sekaligus adik dari Luhan.

   Luhan, Kris dan Pria bertubuh kecil itu keluar dari kamar Chanyeol dan duduk di ruang keluarga.

"Hyung!"

"Ada apa Baekhyun ?" Tanya Kris kepada pria kecil yang bernama Baekhyun.

"Aku mendapat sebuah petunjuk tentang keberadaan Sehun" Ucap Baekhyun dan membuat Kris dan Luhan bersemangat lagi.
Baekhyun merupakan sekretaris dari Chanyeol sama seperti Luhan, dia juga adik bungsu dari Luhan dan Lay. Tapi banyak yang tidak tahu Baekhyun merupakan salah satu detektif yang ahli sebenarnya Chanyeol juga seorang detektif hanya saja semenjak hilangnya sehun, chanyeol sering hilang kendali bahkan menyakiti dirinya sendiri. Chanyeol begitu terpuruk atas kehilangan Sehun, sehingga perusahaan yang juga dipegangnya di olah oleh Luhan.

"Apa itu ?" Tanya Luhan yang begitu penasaran.

"Yang ku dapatkan selama ini ternyata Sehun telah merubah namanya. Dan dia tinggal bersama kyungsoo dan Xiumin" Ucap baekhyun

"Kyungsoo ? Siapa dia ?" Tanya luhan 

"Dia kakak kelas Sehun dan sangat dekat dengannya dulu. Aku bahkan mengenalnya dengan baik" Ucap baekhyun

"Apa dia merupakan pria kecil bermata bulat ?" Tanya kris

"Iya. Apa hyung mengenal kyungsoo ?"

"Iya. Dulu aku sempat melihatnya bersama sehun"

"Siapa nama mereka saat ini ?" Tanya luhan

"Yang aku tahu, kakak kyungsoo yg bernama Xiumin merubah namanya menjadi Alex sedangkan yg lain belum aku tahu dan mereka tinggal di Londo. Dan... menurutku mereka benar-benar sangat pintar. Mereka sangat ahli menyembunyikan identitas mereka selama setahun ini" Ucap Baekhyun.

"Biarpun mereka pintar tapi aku yakin sehun akan kembali. Karena dia adikku" ucap kris dan membuat Luhan dan baekhyun tersenyum.

"Dan aku sudah mengirim seseorang untuk menemui Sehun di London. Walaupun aku tidak yakin tapi aku akan menyelidiki kehidupan mereka terlebih dahulu. Aku hanya ingin melihat bagaimana kehidupan Sehun selama ini !"

I dont know [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang