"SHEAN !" Teriak seseorang."Maafkan aku...." Jawab laki-laki yang dipanggil Shean itu sambil berlari.
"SHEAN, KEMARI KAU ATAU KAU TIDAK DAPAT MAKAN MALAM ". Ancam seseorang yg tadi berteriak.
"Maaf Dio hyung". Ucap Shean sedangkan Dio atau Aldio hanya menatap Shean tajam.
"Hyung tega tidak memberiku makan ?" Lanjut Shean dengan muka memohonnya."Sudahlah Dio, maafkan saja Shean. Dia pasti tidak sengaja" Ucap Alex, kakak tertua yang baru turun dan Shean mengangguk mendengar jawaban Alex.
"Hyung...I'm so sorry..." Ucap Shean sambil membuat muka yg sedih dan itu membuat Dio tidak marah lagi.
"Baiklah... sekarang ayo kita makan malam dan aku juga sudah membuang omelet asinmu itu..".
Jadi sebenarnya Dio itu marah karena Shean dengan sengaja memasukkan banyak garam ke dalam omelet buatannya dan itu sangat asin.
"Yeah... Thanks hyung". Ucap Shean kemudian berlari ke meja makan sambil menarik Dio. Dan Alex hanya menggelengkan kepalanya kemudian ikut menyusul kedua adiknya.
Setelah makan malam
Shean, Dio dan Alex sedang duduk bersama di depan Tv.
"Bagaimana kuliahmu Sehunie ?" Tanya Alex.
"Biasa saja hyung..." Jawab Shean. "Hyung bisa tidak jangan panggil aku Sehun, namaku Shean !". Lanjutnya.
"Tentu saja Shean" Jawab Alex sambil tersenyum.
"Terima kasih Xiumin hyung"
"Oh iya.. ! Dio kamu kapan berangkat ?" Tanya Alex atau lebih tepatnya Xiumin.
"Kalau Sehun tidak ingin dipanggil Shean, aku juga tidak ingin dipanggil Dio....." Jawab Dio sambil cemberut.
"Hei hei kau jangan cemberut ingat usia mu. Malu sama Shean, kyungsoo-ah !" Ucap Xiumin sedangkan Sehun hanya menertawakan Dio atau kyungsoo dan itu membuat Dio semakin cemberut.
"Sudah, Jadi kapan kau akan berangkat ?" Tanya Xiumin sekali lagi.
"Kyungsoo hyung akan kemana ?" Tanya Sehun.
"Aku akan ke korea besok sore ada kerja sama dengan satu perusahaan di sana"
"Iiih Tidak boleh nanti aku sendiri, aku tidak mau.." Ucap Sehun seperti anak kecil
"Aku kan ada Sehunnie" Ucap Xiumin. "Suho dan Kai juga ada, jadi kamu tidak akan sendiri!" Lanjutnya menenangkan Sehun.
Sehun tidak menghiraukan ucapan Xiumin. Matanya bahkan sudah berair. Entah kenapa jika salah satu kakaknya akan pergi Sehun akan sangat manja.
Sehun terus melarang kyungsoo pergi, karena menurutnya itu terlalu tiba-tiba. Padahal kyungsoo hanya 5 hari ke korea."Hyung di London saja, biar klien hyung yg kesini.." Ucap Sehun memohon.
"Sehun....Hyung hanya 5 hari, hyung janji akan segera kembali," Ucap Dio lembut.
"Baiklah hiks tapi hyung hiks janji hanya 5 hari ?"
"Iya hyung janji !"
Xiumin tersenyum melihat tingkah Sehun. Sedangkan sekarang Sehun sudah tertidur di sofa dan tangannya masih memegang tangan kyungsoo, sepertinya dia kecapean setelah sedikit menangis.
"Sebegitu takutkah Sehun ?"
Tanya Xiumin yg melihat Sehun tertidur pulas di sofa."Entahlah hyung. Bahkan dia memegang tanganku dengan sangat erat. Walaupun sebagian ingatannya hilang tapi luka di hatinya masih sangat membekas...." Ucap kyungsoo sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
I dont know [END]
RandomPemain : Sehun Chanyeol Kris Dan masih ada pemain lainya. Kalau mau baca silahkan ....