13

4.4K 219 11
                                    

Hari ini tanggal 21 November dan bulan ini kedua hyung Sehun berulang tahun. Tepatnya tanggal 6 lalu kris berunglang tahun sedangkan Chanyeol tanggal 27. Mereka tidak merayakan apapun karena mereka beranggapan tanpa Sehun mereka tidak akan melakukannya.

.

.

.

.

.

Saat ini mereka semua kecuali Sehun, berada di ruang tamu dan sedang menunggu seseorang. Tao berkeinginan membuat kejutan untuk Kris dan Chanyeol dengan mendatangkan orang ini. Mereka tidak tahu siapa yang akan datang kecuali Tao. Tao beralasan kalau orang ini sangat penting untuk perusahaan mereka. Saat orang itu tiba mereka kaget.






"LEETEUK HYUNG !!" Ucap mereka bersamaan.

"Hai semuanya.." Ucap orang bernama leeteuk tersebut. Leeteuk merupakan anak teman ayah Kris dan Luhan. Dia juga senior Suho dan Lay.
Sedangkan Xiumin, kyungsoo dan kai mengenalnya karena Leeteuk salah satu orang yang membantu mereka menyembunyikan identitas mereka bersama Sehun. Tao dan Chen mengenal mereka karena Sehun.

"Kalian semua sangat tampan. Pasti Sehun senang bertemu bersama kalian." Ucap Leeteuk saat mereka sedang duduk bersama-sama.
"Hyung tahu dimana sehun ?" Tanya Xiumin. Dia curiga jika Sehun melakukan hal yang sama dengannya dulu.

"Iya. Aku tahu....." ucap Leeteuk sambil senyum. Ucapan Leeteuk membuat Xiumin dan Kyungsoo menepuk jidat mereka. Sehun melakukan hal yang sama, saat Sehun lupa ingatan Xiumin dan Kyungsoo meminta bantuan Leeteuk.

Kenapa aku tidak kepikiran jika sehun akan meminta bantuan leeteuk hyung... -XMN & KYS

Xiumin dan Kyungsoo tersenyum namun senyum mereka sulit diartikan.

"Sepertinya Sehun berkembang dengan baik." Gumam Xiumin namun dapat di dengar semuanya.

"Kau benar hyung. Dia benar-benar pintar...." Ucap Kyungsoo. Semua orang bingung dengan ucapan xiumin dan Kyungsoo.

"Maksud kalian apa ?" Tanya Lay.

"Iya. Kalian itu bicara apa ?" Kini Baekhyun yang bertanya. Xiumin dan kyungsoo tersenyum kepada mereka.

"Baekhyun, kau tidak perlu terus mencari Sehun." Ucap Xiumin.

"Kenapa ? Kita bisa segera menemukan Sehun." Ucap Chanyeol sedikit berteriak. Kyungsoo segera menenangkan Chanyeol.

"Percuma Chanyeol. Sehun akan terus menghilang jika kita mencarinya." Ucap kyungsoo.

"Ah ? Maksud kalian apa ? Aku benar-benar tidak mengerti." Ucap Kris.

"Kalian tahu aku pernah menyembunyikan identitasku kan ?" Tanya Xiumin membuat semuanya mengangguk.

"Aku dan kyungsoo di bantu oleh Leeteuk Hyung untuk melakukan hal itu dan sepertinya Sehun melakukan hal yang sama, dia meminta bantuan Leeteuk hyung. Apa aku benar ?" Tanya Xiumin menatap Leeteuk sedangkan orang yang di tatap hanya tersenyum.

"Kau benar. Dan kau terlambat menyadarinya karena aku sudah tidak membantunya. Tapi dia sekarang sangat tampan dan dia baik-baik saja." Ucap Leeteuk.

"Apa hyung sudah tidak membantunya ?" Tanya Luhan yang sejak tadi diam.

"Iya. Sebenarnya aku masih membantunya tapi tidak seluruhnya sekarang dia di bantu oleh orang professional. Bahkan orang itu sangat pintar, namun aku terkadang cemas karena orang yang membantu Sehun masih muda sehingga mereka masih sedikit kekanakan dan ceroboh." Ucap Leeteuk dan tanpa mereka sadari leeteuk sempat melirik seseorang yang berada di sana.

I dont know [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang