8

2.8K 237 7
                                    

Kris pov

    Perlahan aku membuka mataku. Aku melihat wajah sepupuku. Aku dimana ? Di mana sehun ? Apa aku ada di rumah sakit ? . Aku segera bangun dari tidurku, aku ingin bertemu dengan sehun.

Kris pov end

"Kris, kau sudah sadar ?"  Ucap Luhan. Kris tidak menjawab, dia hendak pergi tapi Luhan menahannya.

"Kau mau kemana ?" Tanya Luhan.

"Aku ingin mencari Sehun"

"Kau baru saja sadar. Jangan paksakan dirimu." Ucap Luhan khawatir.

"Lagi pula Sehun ada disini. Aku menyuruh Baekhyun untuk menyelidiki keberadaan Sehun. Dan dia memberitahuku jika Sehun berada di rumah sakit ini." Lanjut Luhan.

"Di mana kamarnya ? Aku ingin menemuinya Luhan ?" Tanya Kris.

"Aku akan memberitahumu, jika kamu berjanji akan beristirahat."

"Aku mohon Luhan."

    Masuklah seorang dokter kedalam ruang rawat Kris.

"Kris hyung ? Kau sudah sadar ? " Ucap dokter tersebut yang tak lain adalah Lay.

"Lay, apakah aku sudah boleh keluar ?" Ucap Kris. Sedangkan Lay hanya melihat ke Luhan yang memberinya kode agar tidak mengizinkan  Kris untuk keluar.

"Belum hyung. Hyung harus istirahat, keadaanmu masih lemah hyung." Ucap Lay. Sedangkan kris hanya bisa pasrah dan sedikit marah. Yang membuat wajahnya terlihat lucu menurut Luhan dan Lay.

"Baiklah. Tapi beritahu aku dimana ruangannya." Ucap Kris.

"Iya. Setelah kau istirahat aku akan membawamu ke sana." Ucap Luhan.

"Beri tahu saja nomor kamarnya." Mohon Kris.

"3 ruang sebelum ruangan Chanyeol." Akhirnya Lay yang memberi tahu Kris dan membuat Kris tersenyum senang.

"Sekarang hyung istirahat saja." Lanjut Lay.

"Aku baik-baik saja. Aku ingin melihat keadaan Chanyeol. Aku merindukan adikku itu." Ucap Kris yang membuat Lay menunduk.

"Ada apa Lay ?" Tanya Luhan yang melihat tingkah adiknya sedikit aneh.

"Sebenarnya Chanyeol sudah sadar tapi dia kembali mengamuk karena tanpa sengaja aku dan baekhyun membicarakan sehun di ruangannya karena aku tidak tahu jika dia telah sadar. Jadi aku terpaksa kembali membiusnya." Jawab Lay sedikit menunduk.

Flashback

"Hyung aku menemukan Sehun !" Ucap Baekhyun bahagia.

"Benarkah ? Dia sekarang ada dimana ?" Tanya Lay.

"Dia ada di rumah sakit ini. Aku melihatnya tidak sadarkan diri."

"Dia disini ? Kenapa ? Apa dia sakit ?" Tanya Lay.

"Mungkin. Dan ruangannya berada di dekat sini. Ruang 129"

"129 ?" Tanya Lay.

"Iya. Ada apa ?" Tanya Baekhyun sedangkan Lay hanya tersenyum senang.

"Sehun merupakan pasien baruku. Tadi dokter Eunhyuk memberi tahuku jika aku akan menangani pasien di ruangan 129." Ucap Lay.

"Wah kau sangat beruntung hyung. Kau dapat bertemu dengan sehun, aku juga ingin" Ucap Baekhyun cemberut.

"Kenapa kau tidak menemuinya ?"

"Ruangannya sangat di jaga ketat. Kita tidak boleh asal masuk ke ruangnya dan saat ini dia bukan sehun adik kita melainkan shean adik Dio dan Alex."

I dont know [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang