Hehehehehehehe
Sebenernya ini cerita selingan. Jadi ga panjang, paling cuma beberapa chapter.
Sooo let's enjoyAlur maju mundur (◐∇◐*) enaaa.
Semoga suka ya gengs.
••••
Desember 2028
Nampak seorang laki laki mungil sedang duduk merajut sebuah syal berwarna pink sambil sesekali menatap keluar jendela.
"bundaaaa bundaaa ini punya ayah?" seorang anak kecil berumur 4 tahun berlari menghampiri lelaki mungil itu sambil menenteng sebuah kemeja berwarna biru yang sudah usang.
"eh dapet darimana sayang?" tanya jihoon
"dari lemari bunda, tadi aku lagi nyari topi aku yang gambar beruang tapi gaada, eh nemu ini"
Hup
Jihoon Mengangkat darrent ke dalam pangkuannya, darrent adalah anak nya bersama guanlin. Darrent memiliki wajah yang sangat mirip dengan guanlin, mulai dari senyum, mata, hidung, bahkan gigi yang kecil. Darrent adalah copy paste dari guanlin.
"iya itu punya ayah, makanya jangan di mainin nanti ayah marah" jihoon nyubit gemes idung darrent dan mengelitik perut darrent.
"ahahaha geli bundaaa" darrent jauhin tangan bundanya.
"bunda, dulu ayah gimana?" darrent penasaran gimana ayahnya saat muda.
"ayah kamu tuh bandel, nakal, jail, tapi ayah ga pernah kasar sama bunda, sama eyang. Ayah cuma nakal ke orang lain" jihoon senyum pelan nginget guanlin dulu.
"nakalnya gimana bunda? Bunda kenal ayah dimana?" darrent antusias banget.
"kepo ya anak bundaaa, mau tau? Lama loh nanti bunda ceritanya" lagi. Jihoon nyubit idung darrent pelan.
Darrent ngangguk semangat.
"yaudah bunda cerita ya"
.
.
.
.Mei 2018
Hari ini hari pertama kuliah.
Jihoon udah siap buat upacara penerimaan mahasiswa baru.
"semangat!" jihoon nyemangatin diri sendiri di cermin.
"eh nak makan dulu ayo"
"ga deh mah, udah telat. Nanti di kampus makan ko. Bye" jihoon nyium pipi mamahnya sambil buru buru pergi keluar.
"halo? Bae jadi jemput kan?"
"iya iya udah di depan rumah"
"oke bye"
Jihoon naro hp nya dalem tas.
Beberapa menit kemudian baejin, sahabat jihoon dari kecil dateng dengan motor sportnya.
"maaf hoon macet tadi"
"yaudah ayo buru"
Baejin makein helm ke kepala jihoon.
Dan mereka pun langsung jalan ke kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIME. • PANWINK ✔ [COMPLETED]
Fanfiction[EPILOG] √ andai waktu bisa di ulang. Jihoon pasti ga bakal ngelakuin hal yang sama.