Tinggalin jejak sesudah membaca ya sayang sayang nya acyu ❤
Langkah guanlin mantap menuju kelas jihoon, seharusnya jihoon sudah keluar kelas sekarang.
"Ada jihoon?" guanlin bertanya dengan nada dingin, semua orang di kampus sudah terbiasa dengan nada guanlin yang tidak ramah, karna hanya kepada jihoon guanlin bisa mengubah nada bicaranya bahkan berubah 180°
"Gaada lin, tadi buru buru balik" jawab baejin
"Fuck" guanlin mengacak rambutnya dan langsung pergi meninggalakan kelas jihoon.
Gila.
Bahkan ini belum ada 15 detik sejak kelas jihoon selesai. Apa jihoon ngehindarin dia? Segitu bencinya kah jihoon sama guanlin?
Guanlin langsung lari, berharap jihoon belum jauh.
Di sisi lain, di balik pintu, jihoon cuma bisa mendengar suara guanlin.
"Thanks ya bae, maaf ngerepotin" jihoon keluar dari balik pintu sambil masang senyum canggung.
"Berantem lagi?" baejin yang udah hapal dengan permasalahan jihoon sama guanlin.
"Hm" jihoon ngangguk
"Kali ini bukan berantem.." jihoon ngomong pelan.
"Terus apa?"
"Gua putus sama guanlin"
Baejin nggak kaget. Dia udah bisa nebak, mungkin hubungan guanlin dan jihoon butuh jarak buat sejenak. Dia tau gimana sifat jihoon, sahabatnya itu orang paling keras kepala di dunia. Ga cuma keras kepala, jihoon juga orang yang paling ngerasa gak enakan ke orang lain, saking ngerasa gak enakan nya jihoon sampe ga bisa ngerasain kalo orang itu tulus ada buat jihoon. Jadi baejin ngerti posisi guanlin dan jihoon di sini.
"Masih karena masalah yang sama?" baejin narik napas sejenak.
Jihoon ngangguk.
"Hoon lu sayang sama guanlin? Lu ga mau ngerepotin dia?"
Jihoon ngangguk, dia cuma bisa nundukin kepalanya.
"Hoon, begitu juga guanlin. Dia sayang sama lu, bahkan mungkin dia sayang banget sama lu, lebihin rasa sayang lu ke dia. Gua bisa liat ko dengan perilaku dia selama ini ke lu. Dan dia nyalurin rasa sayang dia ke lu ya dengancara kaya gini" baejin ambil napas.
"Wajar dia mau jagain lu Hoon, itu tanggung jawab dia sebagai pacar lu. Jadi ga aneh kalo dia mau bantu lu, bantu perekonomian lu, bahkan dia ga segan nawarin diri dia buat ikut rasain rasa sakit , sedih, bahagia, bahkan mungkin lelah yang lu rasain Hoon. Dia sayang banget sama lu, dan lu harusnya ga mikir kaya gitu ke guanlin"
Jihoon diem sejenak, dia ngerasa tertohok denger omongan baejin.
Padahal selama ini guanlin ngejelasin hal yang sama kaya apa yang barusan baejin omongin. Tapi... Setiap guanlin jelasin kaya gitu, jihoon malah bales dengan bentakan, tangisan, dan ujung ujungan guanlin minta maaf buat hal yang ga dia lakuin.
Sekarang jihoon ngerasa bersalah banget sama guanlin.
Tapi, rasa egois jihoon dateng lagi.
"Iya bae gua tau. Tapi gua ga mau terus terusan jadi benalu buat guanlin" jihoon berusaha nahan air matanya.
Baejin senyum kecil.
"Terserah lu Hoon, gua sebagai sahabat lu cuma ngasih tau ke lu apa yang terbaik buat lu, bahkan hal terbaik itu udah lu genggam. guanlin, dia yang terbaik buat lu Hoon. coba sekali aja lu singkirin sifat egois lu itu, dan coba nerima setiap rasa sayang yang guanlin kasih buat lu"
KAMU SEDANG MEMBACA
TIME. • PANWINK ✔ [COMPLETED]
Fanfic[EPILOG] √ andai waktu bisa di ulang. Jihoon pasti ga bakal ngelakuin hal yang sama.