Sebelum baca part ini, aku saranin kalian play lagu DOWNPOUR I.O.I ya.
Kalo yang punya lagu nya tinggal play aja.
Kalo belum punya udah aku kasih di atas ya :)
Jihoon senyum senyum sambil sibuk dengan catetan di depannya.
Jihoon lagi ngerancang persiapan buat ulang tahun darrent yang pertama.
Ga nyangka banget darrent udah ulang tahun aja. Dan udah satu tahun darrent ngelengkapin kehidupan jihoon dan guanlin.
"Guan, warna tema ulang tahunnya biru ya"
"Iya boleh tuh"
"Guan, darrent pake baju apa yang yang lucu"
"Apa aja lucu kok"
"Guan, tema ulang tahunnya apa ya? Kartun? Atau apa?"
"Apa aja bagus kok"
Jihoon mulai jengah dengan guanlin yang hanya fokus pada laptop di depannya.
"Guan. Kamu mah gitu."
"Gitu kenapa sayang?"
"Tau ah!" jihoon langsung membelakangi guanlin.
Guanlin tersenyum kecil, dan langsung menutup laptopnya.
"Maafin aku ya, aku sibuk sendiri" ucap guanlin memeluk jihoon dari belakang.
"......" jihoon menyingkirkan tangan guanlin dari perutnya.
"Sayang maafin aku, yuk kita omongin bareng buat ulang tahun darrent" guanlin tetap berusaha memeluk jihoon walaupun jihoon juga tidak berhenti menyingkirkan tangan guanlin.
"Marah nih?"
"Nggak"
"Bohong"
"Lagian kamu nyebelin!" mata jihoon mulai berkaca kaca.
"Iya aku tau, maaf sayang maaf" guanlin memutar balik tubuh jihoon. Lalu menangkup kedua pipi jihoon.
"Maafin aku ya.." ucap guanlin lembut
"nyebelin! Ulang tahun pertama anaknya malah sibuk sendiri!" jihoon. memukul pelan dada guanlin"Iya aku tau, tapi itu kerjaan penting banget sayang"
"Jadi lebih penting kerjaan daripada anaknya?" jihoon mengeluarkan jurus andalan.
"Ya nggak gitu sayang, yaudah nih aku udah selesai. Yuk ngomongin ulang tahun darrent bareng bareng" guanlin mengusap air mata di sudut mata jihoon.
"Emang... Kerjaan apa?" tanya jihoon yang mulai tenang.
"ada beberapa dokumen yang harus aku urus buat rapat besok" ucap guanlin sambil mengusap pipi jihoon
"Besok?" tanya jihoon
"Iya, kan aku udah cerita sama kamu"
"Tapi besok itu ulang tahun darrent Guan" ucap jihoon yang kembali dengan nada kesal.
"Iya aku tau, terus mau gimana lagi. Tapi aku janji besok aku usahain pulang cepet"
Jihoon natap guanlin sejenak. Jujur, jihoon agak kecewa dan kesel. Tapi jihoon ngerti guanlin lakuin ini juga buat dia dan darrent. Ini juga udah jadi kewajiban guanlin.
Rasa bersalah menguar di hati jihoon.
"Maafin aku...." jihoon langsung memeluk guanlin."Maaf kenapa hm?" guanlin memeluk jihoon sambil kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIME. • PANWINK ✔ [COMPLETED]
Фанфик[EPILOG] √ andai waktu bisa di ulang. Jihoon pasti ga bakal ngelakuin hal yang sama.