3. masa lalu pt. 3

2.3K 372 23
                                    

Setelah ospek berakhir mulai deh masa kuliah smester 1

Smester dimana semua maba masih rajin ke kampus, pelajaran kampus masih gampang, jam tidur masih normal, tugas pun masih wajar.

Dan gatau takdir atau gimana, jihoon sekelas bareng woojin, baejin, daehwi, ucup, minhyun, ung, kenta.

Cuma guanlin yang dapet kelas beda sama jihoon. Ya alhamdulillah sih. Bukannya jihoon ga suka sama guanlin.. Cuma apa ya, jihoon canggung banget deket guanlin apalagi sejak kejadian di bus.

Eh lupa, hyunbin sekelas sama guanlin, dan sekarang mereka makin deket. Mungkin karna waktu ospek se kelompok.

Setelah hampir satu semester perkuliahan di mulai, jihoon ga berhubungan sama guanlin. Kalo ketemu juga cuma jihoon yang senyum, guanlin sih buang muka.

Dari kabar yang jihoon denger, guanlin tuh sekarang nongkrongnya sama hyunbin, ka daniel dan beberapa orang lagi yang jihoon ga kenal.

Fyi, guanlin itu terkenal bandelnya. Jarang ngampus, suka ngebantah omongan dosen, dan dia masih musuhan sama ka taehyun.

Yaudah lah bodo. Guanlin kan emang gitu hidupnya.

saat itu udah persiapan Ujian Tengah Semester. Semua orang belajar mati matian biar dapet IP yang memuaskan.

Termasuk jihoon, kadang jihoon belajar bareng sahabat sahabatnya. Tapi jihoon lebih banyak belajar sendiri di perpus, kadang jam kuliah udah selesai dari jam 2 tapi jihoon masih di kampus sampe jam 9 malem cuma buat belajar di perpus.

Seminggu ini jihoon jadi ga teratur makan karna sibuk belajar. Sampe kadang perutnya sakit selama di kampus.

Waktu itu H-5 UTS. Jihoon makin belajar mati matian.

Malem itu pas lagi ngerjain soal latihan tiba tiba jihoon mimisan. 

Dan mungkin kebetulan, ada guanlin dan guanlin liat jihoon mimisan. Guanlin langsung lepas kemejanya cuma nyisain kaos pendek. dan dia pake buat lap darah jihoon.

Guanlin keliatan panik banget liat jihoon mimisan.

Sejak saat itu jihoon deket lagi sama guanlin.

H-3 UTS

"halo kenapa?"

"gua di perpus"

"sebentar lagi kayanya"

"iya iya, dah"

Jihoon nutup telfon yang beberapa hari ini rutin nelfon buat nanyain kabar jihoon.

Jihoon lanjut belajar.

Kruyuk

Perut jihoon berontak minta di isi. Tapi gimana? Nangung banget kalo cuma buat beli makanan.

Tahan hoon tahan. 

"kalo udah laper jangan di paksain" orang yang tadi nelfon udah nongol sambil masukin semua buku jihoon ke dalem tas.

"apaan sih guan, gua lagi belajar" jihoon protes.

Tanpa dengerin protesan jihoon guanlin langsung narik jihoon keluar perpus. Gatau dibawa kemana.

Dan ternyata ke sini. Ke kantin.

"bu nasi goreng satu, bakso satu, batagor satu" guanlin mesen sambil jalan, kayanya udah biasa gini.

"dah lu duduk di sini. Jangan kemana mana"

Guanlin langsung pergi lagi

"nih" ternyata guanlin ngambil teh botol buat dia dan jihoon.

TIME. • PANWINK ✔ [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang