9. malaikat (masa lalu)

2.2K 326 68
                                    

07 september 2023

Ini adalah bulan ke-4 setelah pernikahan guanlin dan jihoon. Pernikahan yang gak besar, tapi itu pernikahan terindah bagi jihoon, dimana pernikahannya mengusung tema 'pastel' guanlin yang gak menyukai warna pink akhirnya setuju untuk mengenakan tuxedo warna pink pada hari pernikahan mereka.

Sebulan setelah menikah, jihoon di nyatakan tengah mengandung seorang bayi. Dan hal itu tentu membuat jihoon dan guanlin sangat kaget sekaligus bahagia. Jihoon yang notabennya adalah sekarang laki laki dapat mengandung anak dari seorang guanlin.

Dan sekarang, di bulan ke 5 usia kandungan jihoon. Jihoon lagi rewel rewelnya. Ngidam, kram perut, pegel pegel, mager jalan.

Tugas kantor guanlin yang numpuk kadang bikin dia harus menghadapi ambekan jihoon.

Seperti sekarang...


"Guan astaga aku mau jeruk bali" rengek jihoon

"Iya sabar sayangg.. Aku janji abis selesain ini aku beli ya"

"Sekarang guann! Sekaranggg!"

"Iya tunggu sebentar aja sayang, ini sedikit lagi selesai, 10 menit lagi harus di kirim email nya"

"Gitu? Kamu mentingin kerjaan daripada aku?"

Nah.

Kan.

Jihoon ngeluarin jurus andalan.

Guanlin garuk keningnya.

"Oke, kamu bisa bantu aku nyelesain ini? Aku beli jeruk, kamu nyelesain kerjaan aku? Tinggal finishing aja kok"

"Bisa sih... Tapi gak mau. Mager. Dedek nya capek."

Kan.

Sabar lin sabar.

Jangan paksa bumil.

"Oke janji ini sedikittttttt lagi" guanlin bingung harus ngetik atau bujuk jihoon. Akhirnya dia ngetik dengan super super ngebut.

"Tau ah. Males. Tau gitu mah tadi suruh woojin beliin. Atau baejin" Jihoon munggungin guanlin.

Guanlin buru buru nyelesain dan ngirim email tersebut ke atasannya.

"Oke selesai. Aku jalan dulu ya. Jangan ngambek. Aku sayang kamu." guanlin nyium pipi jihoon dan langsung ngebut ambil kunci mobil dan jaketnya.

































"Kayanya aku ga jadi ngidam jeruk bali, aku maunya buah naga. Enak adem"

Guanlin yang baru aja duduk dan ambil napas langsung kaget liat jihoon.

Sumpah

Baru beberapa menit lalu jihoon minta jeruk bali.

Sekarang minta buah naga.

Bukannya guanlin ga mau beliin, tapi guanlin baru. Banget. Duduk.

"Yaudah makan dulu jeruknya, abis ini aku beliin buah naga nya. Aku istirahat sebentar ya sayang"

"Guan anak kamu maunya sekarang. Bukan nanti. Lagian dia udah ga mau jeruk bali"

"Yaudah aku minum dulu, abis minum aku beliin"

"Sekarang Guan!"

"Astaga iya iya. Jalan nih"

Gitu lah penderitaan guanlin selama berbulan bulan ini.

lagi di kantor aja di telpon jihoon cuma buat beliin ketoprak. padahal di depan rumah ada tukang ketoprak lewat. Mager keluar gerbang katanya.

Tapi karna emang guanlin type suami penyayang istri akhirnya guanlin selalu nurutin apa maunya jihoon. Untung aja pak Jonghyun, bosnya ngertiin keadaan guanlin. Jadi tiap guanlin ga ada di ruangannya Jonghyun udah tau guanlin pasti pulang, nurutin ngidam istrinya.










TIME. • PANWINK ✔ [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang