Hari sudah petang. Andy harus pulang ,meski dihati ingin menahan Andy untuk tetap bersamaku.
" Sayang aku harus pulang,besok kan kamu sekolah. Nanti aku anter jemput kamu sekolah ya " kata andy
" Sekalian aja jadi grab " kata ku meledek Andy
" Jadi apapun juga aku rela asal sama kamu dan ga ngerugiin kamu " rayu Andy
" Iya sayang,kamu hati hati bawa mobilnya, jangan ngebut, ngebut boleh tapi hati hati . Love youuu "
"Labil boleh ngebut apa engga nih hahah, iya sayangku. Me too " sambil mencium keningkuRasanya rindu ini belum sepenuhnya terbayarkan.
Besok pasti disibukkan dengan tugas dan ujian praktik yang sekarang sedang membanjiri anak kelas 12. Pada saat menjelang USBN-UNBK pasti banyak remaja yang galau karena di putusin dengan alasan "mau fokus ujian dulu " . Menurutku sih itu alasan yang sulit di terima untuk mengakhiri suatu hubungan, tidak masalah dengan mempunyai pasangan saat ujian , bisa saja itu menjadi penyemangat . Tapi jika hanya menjadi beban kalian ya tidak masalah untuk mengakhirinya. Tapi saat ujian selesai lalu kamu merengek untuk kembali dengan pasangan mu itu jangan harap dia akan kembali denganmu. Mungkin dia mempunyai alasan yang tidak beda jauh dengan mu tapi ini lebih signifikan dibanding alasanmu " Maaf aku mau fokus sama yang baru ".Tiba-tiba handphone ku berbunyi. Ada WA masuk dari nomer yang tidak dikenal, nomernya sama dengan yang tadi siang.
08980920XXX
◾ Selamat malam key
Maaf siapa ya ✔✔
◾ Aku Rey, kamu udah hapus kontak aku ya ?Kaget, takut, cemas itu yang aku rasakan sekarang. Tahu kan gimana rasanya di hubungi kembali mantan ? Bukan sembarang mantan tapi ia benar benar mantan yang sulit di enyahkan dari ingatan.
Reydian , pacar pertama sekaligus mantan pertamaku . Kami satu sekolah tapi berbeda atap. Sering saling berpaspasan, saling menatap tapi tidak pernah bertegur sapa, hampa rasanya itu terjadi saat aku dan Rey tidak berhubungan lagi.
Kali ini dia menghubungiku lagi,maksudnya apa? Dia seolah olah mengingatkanku pada masalalu yang tak ingin ku ingat lagi.◾ Key, besok aku mau ngomong
◾ Key
◾ Key, please key
Rey, ngapain sih kamu, apa kamu gamalu dateng lagi , aku gaada waktu buat ketemu kamu ✔✔
◾ Pokoknya besok aku dateng kekelas kamuRey,aku sudah mematikan perasaanku. Aku susah payah untuk melupakan semuanya,setelah 1% usahaku, itu gagal sia-sia karena kamu masalaluku datang menghampiri ku lagi.
Sudah ah lebih baik aku hentikan keluh kesah ini,aku mau tidur dari pada harus memikirkan Rey , lihat besok saja apakah benar Rey akan menghampiri ku atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertahan Atau Kembali
RomanceBertahan pada cintaku yang sekarang. Atau,kembali ke masa lalu yang ingin ku ulang.