Namaku Khayla Cendani , aku duduk di bangku kelas 12 di salah satu Sekolah Menengah Atas di daerah Bogor.
Pacarku bernama Andy Putra Andi, dia bersekolah di salah satu Universitas di Yogyakarta jurusan Ilmu komunikasi.
Andy kaka kelas ku saat di SMA . Dia amat posesif kadang kadang aku sangat tidak tahan dengan sikapnya yang seperti itu, sempat ingin mengakhiri namun aku sudah terbiasa dengan dia, intinya sangat sulit jika kehilangan dia."Bagaimana sekolah kamu? Kamu harus fokus USBN sama UNBK" dia memulai pembicaraan
"Ya seperti biasa ditumpuki dengan tugas tugas yang ga pernah ada habisnya" jawabku
"Ya itu resiko, harus kamu perjuangkan, semangat ya sayang, kamu harus satu universitas dengan ku di Jogja" kata andy
"Iya sayangku" jawabku
" Aku akan tinggal lebih lama di Bogor sampai hari ulang tahun kamu"
" Baiklah aku senang Mendengarnya" jawabkuAhh rasanya bosan tuk pertemuan kali ini biasanya aku yang paling semangat. Aku merasa masih sepi walaupun dia ada disisiku. Andy terlalu sibuk sendiri dengan Mobile Legend lagi dan lagi. Game online yang lagi booming di berbagai kalangan. Bukan hanya Andy,sering sekali aku melihat para penikmatnya dimana mana kepala mereka menunduk melihat layar hp, apa tidak pegal ya? Mungkin begini yang di nama kan generasi menunduk.
Ada pesan WA masuk ke handphone ku nomer tak di kenal.
08980920XXX
◾ Hai Key ?Bukanya tak ingin membalasnya aku sangat penasaran siapa dia, tapi aku sangat menghargai Andyku dia jauh jauh datang kemari untuk menemuiku yaa walau pun aku masih merasa sepi saat dia ada disisiku tapi aku tidak boleh dilawan samanya.
Aku merasa kesal diacuhkan oleh Andy, aku seperti diduakan dengan game online itu.
"Andy, kamu nyebelin . Kita ketemu jarang tapi sekalinya ketemu kamu cuekin aku. Aku cemburu sama game itu" kata ku sambil cemberut
"Yaudah iya maafin aku sayang, masa kamu cemburu sama Game sayang" sambil menyubit pipiku
"Pinjem hp coba sayang" Andy
Pemeriksaan handphone dimulai. Siap siap kata kata singkat namun menyentil hati di lontarkan Andy. Seperti yang aku bilang kekasihku itu sangat posesif. Mungkin dia tidak mau kehilanganku. Sesekali aku tidak nyaman dengan sikap dia yang selalu seperti itu. Kesannya dia seperti tidak sepenuhnya percaya dengan hati yang ku jaga ini.Kami dibiasakan mengelakukan evaluasi hubungan,mengeluh tentang sikap masing masing yang tidak mengenakan satu sama lain. Karena mengutarakannya akan lebih baik dari pada bersikap diam dan seakan akan tidak apa-apa, tapi hati banyak komplikasi .
.....
Tunggu terus lanjutannya!!!
Terimakasih yang sudah membaca jangan lupa tinggalkan jejak dengan, komentar dan beri suara ya 🙏🙏
Jangan lupa follow :
https://www.instagram.com/dewi.aryn/
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertahan Atau Kembali
RomanceBertahan pada cintaku yang sekarang. Atau,kembali ke masa lalu yang ingin ku ulang.