Maafkeun typo yang bertebaran. Coz w hnya manusia biasa yang kapan saja bisa khilaf hehe✌ follow ig w yah @andinurmilda
I Like Me Better
-Lauv-🔽🔽🔽
Sazra Pov
Cewek unik yang pertama kali gue lihat. Kenal gara-gara dia ikut eskul futsal, walaupun ketemu dieskul baru dua kali dan itupun hanya sebentar. Karena penasaran gue minta pin BBM nya sama teman dekat nya di futsal, Novry. Setelah gue minta akhirnya dikasih, terus gue invite dan di acc nya, entah karena apa dia cepat banget ngeacc.
Malam pertandingannya, dia update status dan gue komentarin. Dan dari situlah gue mulai dekat sama Dia. Iya dia si cewek unik, Victorya Putri Nur. Dia suka dengerin musik, ngegame jarang sih tapi bisa, ngefutsal pasti, nonton bola wajib bagi dia jika klub kesayangannya yang bertanding, jahil gk usah ditanya, enak dibawa bercanda, nyambung ngomong sama dia, enak di ajak jalan hehe.
Kata dia sih, kedekatannya yang tau cuman Novry. Nggak kayak gue, semua teman- teman gue tau coz gue yang cerita. Kata mereka sih gue cocok sama Putri soalnya banyak punya kesamaan, terus baru kali ini gue sedekat ini sama cewek gk kayak biasanya cuman kenalan.
Liga futsal babak 8besar ini mempertemukan kelas gue sama kelas Putri. Dia nggak senang, soalnya baru aja teman-temannya lolos udah ketemu sama kelas gue yang semua ngelatih futsal, gimana mau ngalahin katanya. Gue jadi senyum-senyum sendiri waktu itu. Terus gue ngajak dia bareng buat nonton dan dia mau-mau aja, duuh nikmat mana lagi yang engkau dustakan hehehe.
Nanti sore gue bakalan jemput dia dirumahnya, iya dia udah ngeshare lokasinya sehabis pulang sekolah tadi.
⬇⬇⬇⬇
Sekarang Putri lagi siap-siap untuk pergi kesekolah sama Kak Sazra. Dia cuman make baju kaos abu-abu yang dipadukan kemeja kotak-kotak serta tak lupa dengan sepatu yeezy abu-abunya favoritnya, sekarang dia sudah siap untuk berangkat. Dia menghubungi Novry.
Line
VictoryaPutri : lo udah dimana?
MaulinaNovry : gue udah dijalan bareng Apr. Bentar lagi nyampe. Lo dimana?
VictoryaPutri : gue masih dirumah nungguinpl kak Sazra. Yaudah tungguin gue disana aja.
MaulinaNovry : ooh yaudah.
Setelah percakapan nya tadi, tiba-tiba ada pesan masuk dari line.
Line
AlditoSazra : gue udah didepan rumah lo
VictoryaPutri : tunggu bentar Kak.
Putri pun keluar rumah dan benar, Kak Sazra sudah ada di depan rumahnya sambil duduk dimotornya yang warna merah. Gak usah nanya motor kak Sazra itu apa, intinya motornya itu yang kebanyakan dipakai anak-anak jalanan yang gede itu, Putri gak tau namanya apa hehe.
Putri menghampiri Kak Sazra dan duduk tepat dibelakang Kak Sazra, rasanya itu deg-degan coz baru pertama kali dibonceng sama cogan wkk. Setelah itu mereka berangkat, diperjalanan mereka tidak melakukan pembicaraan maybe gugup kali yah haha. Sesampainya disekolah, Putri dan Kak Sazra jadi pusat perhatian walaupun saat sore hari, sore aja gini apalagi kalo turun sekolah bareng batin Putri, yah gimana enggak Kak Sazra kan termasuk salah satu Kakel Cogan disekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH KLASIK
Teen FictionBerawal dari ketertarikan ku yang gemar bermain futsal. -VictoryaPutriNur- Baru kali ini gue nemu cewek yang unik. -AlditoSazra-