Part 34

117 8 0
                                    

Maafkeun typo yang berhamburan yaw🙏🙏

Kembali bersinar dan berpijar seperti dulu kala👑
-Dan, SO7-

Seminggu setelah full latihan, akhirnya hari ini tim futsal putri dari sekolah ku akan segera dilaksanakan. Sore ini mereka akan bertanding, dengan begitu para pemainnya dipulangkan lebih cepat dari biasanya, agar bisa beristirahat terlebih dahulu sebelum bertanding nanti.

Sazra yang mengetahui Putri yang pulang lebih cepat, langsung menghampiri Putri dikelas. Untung saja kelas Putri sedang jamkos.

"Putri ada gak?" tanya Sazra pada Kimberly, yang tepat pada saat itu Kimberly sedang membuang sampah.

"ada kok kak, mau dipanggilin?" jawab Kimberly dengan senyum.

"boleh" halas Sazra.

Kimberly pun memasuki kelasnya dan berteriak memanggil nama Putri, langsung saja para pemain werewolf terpaku menatap kelakuan Kimberly.

"Putriiiiiii" teriak Kimberly

"kenapa?" tanya Putri yang sedang membereskan tasnya.

"dicari sama kak Sazra tuh diluar" ucap Putri sambil menunjuk kearah luar.

"iyaa bentar"

Putri pun keluar menggendong tas hitamnya bersama dengan Novry yang juga menggendong tas.

"duluan aja Nov!" pinta Putri

"kamu pulang sama siapa? Kan aku sebagai coach nggak disuruh pulang" tanya Sazra

"sama Novry, emang coach harus pulang duluan juga? Zra, kamu itu udah kelas 12, jadi disekolah aja nggak usah ikutan mau pulang juga" balas Putri panjang lebar.

"nggak juga sih, iya tau kok. Yaudah kamu hati-hati pulangnya, sampai rumah istirahat jangan main handphone!"

"ashiappp bossqu" canda Putri sambil hormat kepada Sazra.

"bilang sama mama kamu nanti sore aku yang ngantar ke tempat pertandingan" Ucap Sazra sambil melebarkan senyumnya.

"iyaaa Sazraaaa, aku pergi dulu yah, kesian Novry nunggunya lama. Kqmu jangan bolos!!" pamit Putri.

"okeee bossqu" ucap Sazra sambil mengusap kepala Putri.

^^^

Tiba dirumah, Putri langsung menuju kekamarnya dan membersihkan dirinya. Lalu setelah itu Putri langsung menuju ke alam mimpinya.

Sazra Pov

"ehh cuk, nanti sore ada yang nonton gk?" tanya Bayu

"hah, nonton apa?" tanya Muhyin yang memang tidak tahu kabar.

"itu pertandingan futsal Putri tingkat umum" Syah memberi tahu Muhyin.

"wihhh asyik tuh, gue mau nonton ahh sekalian ngajak Egi juga. Udah lama gak jalan bareng" senangya Muhyin diselengi curhatan.

"iyayah bener juga. Gue mau ngajak Luvena juga deh." umpat Bayu.

"bisa tuh habis mereka tanding, kita dinner rame-rame wkwkwk" ide Syah.

"weww, setuju. Sazra sama Putri, Gue sama Luvena, Syah sama Novry, Muhyin sama Egi. Mantapp jiwaa" girang Bayu.

"gimana? Deal?" tanya Muhyin

KISAH KLASIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang