Part 2

766 35 11
                                    

Pukul setengah empat sore Novry datang menjemput Putri untuk pergi kesekolah mengikuti ekstrakurikuler Futsal. Saat diperjalanan Novry ingin menanyakan sesuatu.

"Kok lo mau ikut eskul futsal?" Tanya Novry.

"Gitu deh, gue suka sama olahraga atau kegiatan yang berhubungan sama cowok. Kalo lo kenapa mau ikut juga?" Putri bertanya balik

"Kalo gue emang suka sama namanya futsal. Baru sekarang aja tercapai ikut eskul. Soalnya dulu di SMP gue gak ada eskulnya". Terang Novry.

Tak disangka mereka sekarang sudah sampai. Novry memarkirkan motor nya di tempat parkir yang disediakan.

Ternyata banyak juga yang ikut eskul ini, gue kira peminatnya sedikit. Pikir Putri.

"Ayo baris dulu, setelah itu kami akan memperkenalkan diri, kecuali gue dan Yamani tidak akan memperkenalkan diri karena tadi kami sudah memperkenalkan diri lebih dahulu." Kata Kak Bayu.

Akhirnya kami pun berbaris dengan rapi, Aku dan Novry baris bersampingan.

"Oke perkenalkan nama gue Ardiansyah biasa dipanggil Syah. Gue disini sebagai kapten sekaligus ketua Futsal Putra." Kata kak Syah

"Kalo gue Sunny R, biasa dipanggil Sunny, gue sahabat Syah." Kata kak Sunny.

"Emang iya lo sahabat gue?" Tanya Kak Syah sambil naham ketawa.

"Issh jahat lo mah, kita kan udah kenal lama masa lo gak nganggap gue sebagai sahabat lo, salah adek apa bang?" Jawab Kak Sunny.

"Sudah-sudah maaf yah, anggap aja tadi iklan lewat." Jawab kak Bayu.

"Oohh iya lupa ada satu lagi yang belum kalian kenal. Tapi orangnya lagi nggak ada, katanya ada tugas kelompok jadi gak bisa turun." Kata Kak Yamani.

Setelah memperkenalkan diri, kami disuruh lari sebanyak 5kali putaran lapangan. Dilanjut lagi pemanasan yang dipimpin oleh Kak Bayu. Setelah pemanasam kami dibagi menjadi dua tim yang akan melakukan pertandingan. Gue dan Novry dipisah, di tim ini gue jadi kiper. Kami melakukan pertandingan selama 15menit.

Setelah pertandingan tadi, kami disuruh untuk beristirahat. Gue dan Novry lagi berbincang masalah Kakak kelas yang belum memperkenalkan diri.

"Siapa yah Kakak yang belum memperkenalkan diri itu, kok gue jadi penasaran." Tanyanya pada Novry.

"Yah mana gue tau Put, kan dia gak turun." Jawab Novry asal.

Setelah beristirahat, kami dibariskan kembali. Kata kak Syah latihannya sudah cukup dan akan dilanjutkan lagi nanti hari Sabtu. Jadi kami latihannya setiap hari Rabu dan Sabtu. Kak Syah menyuruh kami untuk pulang karena hari sudah gelap. Akhirnya gue dan Novry pun pulang.

#
Keesekoan harinya Putri bersiap-siap untuk pergi kesekolah, sekarang pukul 06.50 WITA. Setelah 10menit bersiap akhirnya Putri pergi kesekolah menggunakan motor. Setelah 15menit perjalanan Putri tiba di sekolah.

Sesampainya di dalam kelas Putri langsung menuju ke tempat duduknya yang disampingnya sudah ada Ara. Pelajaran pertama hari ini adalah Matematika, Ibu Hachi sedang menjelaskan di depan kelas.

"Lo kok merhatiin banget sih pelajarannya? Emang lo paham?" Tanya Apr pada Novry.

"Yah enggak lah hehe." Jawab Novry cengengesan.

Mereka berdua tertawa, sampai-sampai semua mata tertuju padanya. Setelah kejadian tadi Apr dan Novry langsung diam tanpa suara lagi. Tak lama kemudian bel istirahat berbunyi.

"Guys, ngantin yok." Teriak Putri

"Yok, tungguin gue, gue ambil sepatu dulu." Jawab Egi,Lyn bersamaan. (Emang kompak begitu dia berdua).

KISAH KLASIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang