VOMMENT JUSSEYO ❤
"Awww" Ucap Baekhyun sambil memegangi bokong semoknya.
"Baekhyun?" Ucap namja yang ditabraknya itu.
Baekhyun mendongak melihat namja itu.
"Kauuu!" Pekik Baekhyun.
"Ohh Sehun!" Pekik Baekhyun lagi tak percaya siapa yang ada di hadapannya ini.
"Pelan kan suara mu Bee kau belum berubah.." Ucap Sehun sambil membantu Baekhyun berdiri.
"Kau menangis Bee? " Ucap Sehun menaikan dagu Baekhyun dengan tanganya agar dia bisa melihat wajah Baekhyun dengan jelas.
Baekhyun langsung menepis tangan Sehun.
"Iyaa bokongku ku sakit karna jatuh! " Ucap Baekhyun bohong.
Tiba-tiba Baekhyun ditarik oleh seseorang dari belakang dan membuat Baekhyun memeluk namja itu secara tak sengaja.
"Chan.. Chanyeol?" Ucap Sehun kaget.
Baekhyun mendongak melihat siapa yang dipeluknya, ternyata Chanyeol a.k.a Guanlin.
"Kau gak apa kan Baek? Kamu diapaan sama dia?" Tanya Chanyeol.
Baekhyun ngebesarin matanya terus ngelepas pelukannya.
Dia masih ingat beberapa menit lalu Chanyeol udah cium paksa dia depan Wendy.
"Gak apa " Ucap Baekhyun jutek, terus dia ngerangkul tangan Sehun.
Sehun kaget dirangkul Baekhyun, tapi dia lebih kaget ngeliat Guanlin yang mukanya mirip Chanyeol.
"Baa...Baek..'' Ucap Sehun pelan, masih dengan tatapan yang tak percaya.
"Dia bukan Chanyeol! Dia Guanlin " Ucap Baekhyun menghela nafasnya.
"Guanlin Chanyeol lai, panggil Chanyeol aja .." Ini Chanyeol yang ngomong, sambil ngulurin tanganya ke Sehun.
Sehun balas tangan itu. "Ohh Sehun" ucapnya.
"Gak usah dengar Hun, panggil Guanlin aja, aku gak mau dia disamain sama Chanyeol! " Ucap Baekhyun.
Chanyeol a. K. A Guanlin bingung kenapa Baekhyun tiba tiba jutek.
"Baekhyun kamu kenapa? " Tanya Chanyeol pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Musim Semi [Chanbaek +17]
Short Story[TAMAT✔] . "Dan cinta pun akan menemukan jalannya kembali pulang." . Publish: 28 February 2018 - End : 28 Maret 2018