[07] Kim Kai

2.4K 310 4
                                    

Seperti biasa, Kai ada dirumah Baekhyun malam itu, sedang belajar bersama persiapan untuk masuk universitas.



=Baekhyun pov=

"Kai.. Aku mau bilang sesuatu.." Aku melihat Kai disebelah ku masih sibuk dengan bukunya.

"Hmmm.." Jawab Kai tanpa melihat ku.

"Aku tak bisa lagi bersama mu.." Ucap ku pelan.



Lalu Kai melihat ku kaget. Kini jantungku berdetak cepat.

"Apa Kai akan marah?" Pikirku.



"Apa kau tak bisa menjawab soal ini juga Baek? Sudah ku katakan pada mu jangan menyerah begitu saja!" Timpal Kai kesal, tapi dengan senyuman lembut diwajahnya.

"Ah iya soal ini juga susah, tapi bukan itu maksud ku Kai!" Ucap ku agak membentak Kai.


Kai hanya memperhatikan ku sekarang dengan tatapan penasarannya seolah menyuruhku untuk menjelaskan sesuatu.


"Bukannya aku tidak mencintaimu, atau apapun itu... Hanya saja..."

"Tunggu baek..." Potong Kai.


Tapi aku tak mau dipotong, atau aku tak akan pernah mengatakan ini ke Kai.

"Aku lebih mencintai Chanyeol, Kai..." Kai yang mendengar pernyataanku memasang expresi serius sekarang.

"Apa kau bercanda? Kau mencintai Chanyeol milik Kyungsoo itu ?" Ucap Kai dengan nada tegas.

"Ii yaa.." Jawab ku sambil menunduk.

"Apa Chanyeol tahu kau mencintainya?" Tanya Kai lagi.

"Ii yaa tau.." Kini aku memberanikan diri melihat Kai yg masih duduk didepanku.


Kai menghela nafasnya.

"Lalu apa kata Chanyeol?" Kini Kai memasang muka serius.

"Chanyeol akan memutuskan Kyungsoo.." Jawab ku ketakutan.



Lalu tiba-tiba saja Kai berdiri dan keluar dari kamar ku, aku mengejar Kai dibelakang.

"Kai kau mau kemanaa..?" Teriaku sambil mengejarnya.

Akhirnya Kai berhenti dilapangan dekat rumah ku, tempat Chanyeol biasa berlatih.


"Telponlah Chanyeol, suruh dia kesini sekarang." Ucap Kai.


Aku bisa merasakan nada marah di suara Kai, tapi bodohnya aku pun menuruti kata Kai untuk menelpon Chanyeol.



Tuuutt.. tuutt..

"Baekheee.." Ucap Chanyeol ketika menjawab telfonku.

"Chaan.. Bisa kah kau ke lapangan dekat rumah ku itu sekarang?" Tanya ku dengan nada bergetar.

"Ada apa Baek? Kenapa suaramu begitu?" Tanya Chanyeol khawatir.

✔️Musim Semi [Chanbaek +17]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang