"Maaf "
"Sudahlah Lin.. " Ucap Baekhyun.
"Kau masih marah.. " Ucap Chanyeol.
"Aku gak marah kok.. "
"Kau bohong.. "
"Enggak Guanlin. Aku gak marah lagi kok.."
"Tuh kan.. "
"pa sih? " Sekarang Baekhyun kesal lagi.
"Kamu masih panggil aku Guanlin, kamu gak panggil aku Chanyeol lagi.." Sekarang Chanyeol agak terisak.
Chanyeol ngerasa bersalah karna udah nyium Baekhyun tadi.
Dia tau Baekhyun pasti marah.
Tapi disisi Baekhyun, Baekhyun sudah berusaha untuk tetap tegar, untuk tetap menahan air matanya, karna Deja Vu ini benar benar mengiris hatinya..
Bahkan isakan Guanlin sangat mirip dengan Chanyeol waktu itu...
Baekhyun sudah tak sanggup dan akhirnya isakannya pecah..
"Jangan gini Chan.. Hikss... Aku mohon.. " Isak Baekhyun.
Chanyeol terkejut karna Baekhyun malah nangis, Chanyeol langsung mengusap airmatanya sendiri, terus langsung meluk Baekhyun.
"Kadang aku ngerasa Chanyeol masih hidup karna aku manggil kamu Chanyeol... Hikss...Kadang aku anggap kamu Chanyeol pacarku... Hikkksss... Tapi aku tau kamu bahkan gak sayang sama aku... Hikkss.. Kamuu dekat sama aku cuman karna kasihan hikshh.. Hikkss... " Isak Baekhyun.
Chanyeol ngelepas pelukannya, ngapusin air mata Baekhyun, terus pegang bahu Baekhyun.
"Baekhyun, aku gak dekat sama kamu bukan karna kasihan, aku tulus dekat sama kamu, karna kamu baik, ceria, walaupun aku tau, kadang kamu suka sedih kalo liat aku, karna aku mirip Park Chanyeol, tapi aku gak bisa jauh darimu Baek.. " Ucap Chanyeol.
Baekhyun terdiam, udah gak terisak lagi.
Sekarang Chanyeol senyum hangat, terus cium kening Baekhyun. Dan bergetar lagilah jantung Baekhyun, tapi kali ini Baekhyun bahagia...
"Ayo kita ketemu Hunhan.. " Ucap Chanyeol sambil narik tangan Baekhyun.
***
Hunhan dan Chanbaek sibuk ngobrolin asal mula Guanlin Chanyeol. Dan akhirnya sekarang lagi ceritain asal mula Sehun bisa sampai di Singapore.
"Jadi kamu tinggal sama siapa? Nginap? " Tanya Chanyeol.
"Ya dirumah paman ku.. " Jawab Sehun.
"Jadi udah berapa lama kamu sama Luhan? " Tanya Baekhyun.
"dari SMA.." Jawab Sehun.
"Hahh kok aku gak tau? " Ucap Baekhyun.
"Gimana enggak, kamu sibuk sama Chanyeol, terus kelahi sama Kyungsoo.. " Ucap Sehun.
Baekhyun cuman ngangguk. Terus ngelirik si Guanlin disampingnya.. Yang di lirik asik makan eskrim.
"Paman yang mana? " Tanya Baekhyun lagi, sekarang natap Sehun.
"Yang dokter.. " Jawab Sehun.
"dr. Junmyeon" Timpal Sehun lagi.
Tiba tiba si Chanyeol tersedak. Si Baekhyun langsung kasih air buat diminum.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Musim Semi [Chanbaek +17]
Short Story[TAMAT✔] . "Dan cinta pun akan menemukan jalannya kembali pulang." . Publish: 28 February 2018 - End : 28 Maret 2018