[30] Kesalahan Masa Lalu

1.6K 199 4
                                    

#FLASHBACK ON#

*Sabtu dirumah paman Suho.*



"Kau Guanlin bukan?'' Tanya Suho. 

Chanyeol hanya mengangguk.



"Aku sudah mencari mu selama 5 bulan ini.. Istri ku sedang mengandung dan dia tak ingin proses lahirannya terganggu karna dosaku dimasa lalu.." Ucap Suho.


"Apa maksud paman?'' Tanya Chanyeol.


"Aku mohon ikutlah dengan ku lusa ke Amerika, aku akan menjelaskan semuanya selama kita dipesawat, dan hanya di Amerika ingatan mu bisa kembali.." Ucap Suho lagi.



"Paman aku tak mengerti maksud anda..'' Ucap Chanyeol. 

Suho tampak ragu , lalu menghela nafasnya kasar.



"Kau bukan Guanlin Chanyeolai. Kau adalah Park Chanyeol!" Ucap Suho.


"Apa maksud paman?" Tanya Chanyeol masih tak percaya.


"Terjadi kesalahan saat operasimu waktu itu, bukan Park Chanyeol yang meninggal, tapi Guanlinlah yang meninggal.." Ucap Suho pasrah, Chanyeol membulatkan matanya.



Seketika bayangan bayangan memori muncul dibenaknya, ruang operasi, 2 suster dan 1 orang dokter sedang sibuk berdiskusi disebelah seorang namja yang layar detak jantungnya hanya ada grafik lurus.



Entah kenapa Chanyeol merasa teriris sekaligus marah saat ini juga.

"Apa yang akan kita lakukan di Amerika?" Tanya Chanyeol.


"Kau akan ku bawa ke senior ku, untuk membuka ingatan mu kembali.." Ucap Suho.

"Apa maksud mu membuka ingatan ku?" Tanya Chanyeol.


"Kau ku jadikan bahan percobaan sains ku saat itu, tentang memori otak yang sudah ku teliti di Amerika. Kumohon untuk rahasiakan ini! Setidaknya sampai istriku melahirkan, setelah itu aku siap dituntut telah melakukan malpraktek secara hukum." Ucap Suho pasrah.



Chanyeol mengepalkan tangannya, ia sangat marah karna jadi bahan percobaan sains, tapi dia lebih marah ketika paman Suho mengatakan bahwa dia adalah Park Chanyeol.


Dia sungguh tak mengerti segala omong kosong ini, tapi dia penasaran bagaimana hasil akhirnya. 


Terlebih lagi karna ingatan yang baru saja terlintas itu membuatnya semakin penasaran.


"Baiklah aku akan ke Amerika, dan kau akan mempertanggung jawabkan semua kesalahan mu setelah istri mu melahirkan!" Ucap Chanyeol.


✔️Musim Semi [Chanbaek +17]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang