Jelas raut bahagia selalu terpancar dari wajah Ali dan Prilly, sampai sampai Verrel dan Wilona pun bingung ada apa dengan kedua pasangan ini. "Jadi nyalon gak, Will ?" tany Prilly pada Willona, istri Verrel. "Gak jadi kayaknya, baby nya mau makan " jawab Wilona yang memang belum tahu, kalau Prilly juga sedang mengandung. "Oooo jalan berapa bulan, Will ?" tanya Ali yang memang penasaran juga. "Baru tiga minggu " jawab Verrel.
Karena baik Willona dan Prilly tidak jadi nyalon, akhirnya mereka berempat memutuskan untuk makan siang. Tadi Prilly dan Ali sampai di PIM sekitar pukul 11.30, dan sekarang sudah hampir jam dua belas siang. "Mau makan dimana ?" tanya Ali pada Prilly, "Mana aja ngikut deh, lagi gak pengen apa apa juga !" jawab Prilly. "Ya udah, Rel lo mau makan dimana ?" tanya Ali. "Eumm.. Kayaknya disana deh," jawab Verrel sambil menunjuk salah satu restoran Korea. "Hmm... Ya udah, gue mau langsung pulang, Keluarga Prilly sama Keluarga gue mau ketemuan !" sebenarnya tidak langsung pulang, hanya saja Ali tidak ingin Verrel dan Willona tau secara langsung. Disaat yang bersamaan, Orang tua Prilly, Mama Ully datang menghampiri mereka. "Eh, Ali, itu udah pada ngumpul disana, mama mau ke toilet dulu yaaa"
S
K
I
PSaat sudah sampai di restauran yang memang di tuju, Ali dan Prilly mulai menjelaskan secara rinci kronologi dari awal sampai akhirnya, pada saat itu pula, ada yang terkekeh dan ada yang selalu mengulas senyum di wajah nya. "Jadi total berapa kali sehari, Li ?" tanya Papa Rizal, "Emm.. Sehari sekali sih, Pa tapi lama hehehe "mata Ali menyipit, ia terkekeh atas jawaban yang ia lontarkan. Sambil menikmati makan siang, mereka semua bercanda gurau dan saling berbagi pengalaman, sayang nya Gissele belum bertemu dengan Prilly sejak ia berangkat ke Belitung satu minggu lalu.
*jan lupa foll ig nya @aliprilly_video*
Baru beberapa menit Ali memposting foto istri cantiknya itu, ribuan komentar dan ratusan like memenuhi notifikasi akun instagramnya itu. "Apalagi kalau gue posting hasil testpack Prilly, gempar dunia sosmed " batinnya.
Issel
OnlineBang ! Abang utang cerita sama Issel ! 12.36 ✔✔
Ya maaf sel, makanya ke Jakarta entar
abang ceritain semua nya deh janji ✌ 12.39 ✔✔Yah masih lama lah Bang ! Issel masih
ada ujian akhir nih, pusing banget !! Besok
kimia 😭😢 12.40 ✔✔Semangat belajar makanya ! Onty hahaha 😂
12.40 ✔✔Serah bang, yang penting, Abang bahagia
12.40 ✔✔
Ya udah Bang Issel belajar lagi yaaa salam
buat kak Prilly sama ponakan Issel !! 19.40 ✔✔Siap Boss !
12.41 ✔✔
Saat sudah selesai makan siang dan segala macam urusan nya, tiba tiba Prilly meminta sesuatu yang mengatas namakan anaknya. Mau apa lagi Ali ? Ia hanya bisa mengangguk pasrah dan membelikan tas bermerek mahal itu. Dari pada anak gue ntar illeran mending gue beliin batin Ali
"Ya udah mau langsung bayar ?" tanya Ali. "Iya, udah pegel aku " adu Prilly "Siap Mrs Syarief, abis ini langsung pulang yaaa "
Setelah membayar tas yang Prilly ingin kan, dua sejoli itu langsung pulang ke kediaman mereka. tak sampai 2 jam mereka di perjalanan, mereka langsung ber istirahat di apartemen mereka. "Pengen post foto hasil usg suer " gemas Prilly. "Ya aku sih terserah kamu, asal kamu memang tidak tertekan, aku gak masalah '' "Ya udah deh aku post tapi bener bener di blurr,"
prillylatuconsina96
❤464.754
prillylatuconsina96 wellcome my little angle mommy and daddy can't wait for youGilla sih parah ni wattpad udah nulis panjang kali lebar, tiba tiba hp mati dong error gak bisa diapa apain terus part ini ke hapus, kesel banget sih
KAMU SEDANG MEMBACA
ALIANDO PRILLY FAMILY
FanfictionIsi nya Halu doang, berharap jadi kenyataan di suatu hari, gak usah baca kalau ujung nya menimbulkan war, karena ini cuma fiksi nya APL, tentang khayalan. ❤ 344 In Fanfiction (senin 9 April 2018) 822 In Fanfiction (senin 20 April "18 ) 75 In Ali Pri...