19

5.8K 306 21
                                    

3 2 1 jeng jeng jeng jejejeng jejeng jeng jeng ngapain dah 😂😂😂
Lupakan lupakan wkwk
Baca bosque
---------------- ----------------- --------------------- --------------

"Ali.... Tolongin aku " lirih Prilly di dekat kamar mandi. Ini semua rencananya. "Ali.... Aku takut..." lirih Prilly sambil sedikit menangis. Ini hanya kemampuan action Prilly yang ia tampilkan agar Ali datang ke arah nya. "Sayang... Kamu dimana hey jangan bikin aku panik dong " "Ali tolongin aku aw..." saat Ali sudah menemukan titik terang, semua lampu menyala begitu juga kue ulang tahun Ali. "Prill... Kamu gak papa kan ?" ucap Ali sedikit ngosngosan. Detak jantung nya berpacu dua kali lebih cepat dari biasanya. "Gak kok, gimana bagus gak akting aku, " tanya Prilly sambil terkikik geli melihat wajah suami nya sedikit kusut itu. "Ekmm... Kebisaan deh dunia milik berdua yang lain ngontrak pegel nih kak !" sindir Raja yang diiringi kekehan dari semua anggota keluarga yang ikut disana. Acara kejutan ulang tahun Ali sangat seru, mereka berbagi pengalaman. Ali, berharap di tahun ini Ia bisa menjadi seorang calon Ayah.

Hampir semua menginap di apartemen Ali dan Prilly kecuali Mama Resi dan Kaia, Mama Resi harus balike ke Bekasi sedangkan Kaia dan Abhi, calon suaminya harus pulang untuk mempersiapkan peenikahannya yang akan di gelar lima bulan mendatang.

Hampir 30 menit sudah Mama Resi dan Kaia pulang. Bunda Ully dan Papa Rizal sudah berada di kamar nya. Memang, Ali membeli Apartemen dengan luas semaksimal mungkin. Agar, kalau keluarganya atau keluarga Prilly menginap tidak perlu repot atau bagaimana. Apartemen Ali memiliki 4 kamar dan 1 kamar utama. Dengan design sekaligus, Ali memilih tipe Duplex dan Triplex. Yaitu jenis apartemen dengan 2 atau 3 tingkat berurutan. Jenis apartemen ini sedikit unik dalam tata letak, pasalnya karena memiliki ruang lebih luas, tingkat kedua atau ketiga mungkin hanya digunakan untuk kamar tidur saja, bahkan mungkin memiliki kamar mandi disetiap tingkat.

"Mandi gih bau tau gak !" Prilly pura pura menutup hidung nya dengan tangannya. "Halah bau bau dari tadi nyempil nya di ketek aku..." Prilly malah beranjak ke arah lemari dan mulai menyiapkan kimono hitam Ali. "Ya abis nya ketek kamu doang yabg wangi ya aku nyempil nya disitu " bela Prilly atas dirinya sendiri. "Iya deh gimana istri nya Ali aja aku langsung ke kamar mandi yaa "

Prilly dengan iseng nya memainkan instagram milik Ali dan melihat feed feeds yang terpampang di layar iPhone hitam itu. Prilly pun langsung memposting foto mereka berdua saat masih di Bali beberapa hari lalu.

aliandooo 24

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aliandooo 24

alicious1526 selamat ulang tahun kapten. 🎉🎉
prillvers_. selamat ulang tahun kapten (2). 🎉🎉
rickycuaca ini mah Prilly yang ngepost ketauan dah si Ali gak bakal nge post jam segini wkwk
aplselalu setuju sama ka Ricu hahaha
aplaplapl selamat ulang tahun kapten nya APL, ALC, dan PV. Wish you all the best yaaa
ullydjulita02 HBD mantu mama !!
tengkuresi astaga na udah 24 tahun aja kamu
itsmekaia aaaa bapa udah tuaa
iam_rocqers traktir bro
bajaaa__ traktir bro (2)

aliandooo hahaha tau aja kak :v @rickycuaca // makasih semua doanya ALC APL PV // makasih mama mama kuuu hehehe iya ma, @tengkuresi udah tua emang 😂 @ullydjulita02 // hahaha lo juga kak ! @itsmekaia // bukan bya setiap hati di traktir ya, Pa ? @bajaaa__ @iam_rocqers

"Kenapa, sweet heart ketawa ketawa mulu sih ?" tanya Ali sambil berbaring di atas kasur sebelah Prilly. "Ini lagi baca baca sambil balesin komentar di instagram kamu ! Tadi aku post foto !" "Nah loh bacain komen hatters gak ?" tanya Ali was was. "Ya baca sih baca cuma udah ketularan kamu kali, udah kebal " "Nah gitu dong pintar istri aku " Ali mengecup pucuk kepala Prilly dan mulai mengalir kan seluruh hasrat dan cinta nya pada Prilly. Bukan awal dan juga akhir tapi disetiap kisah 'pillow talk' pasti di akhiri dengan penyatuan


Jeng jeng jeng jejejejeng jeng jeng
Gue kenapa elah udah maaf kan maafkan


ALIANDO PRILLY FAMILY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang