"Ai bangun udah siang , nanti kamu telat sekolah , ayo sayang bangun hari ini kamu MOS kan?"
"Bentar lagi ma,ai masih ngantuk ."
"Coba liat udah jam berapa ! "
"Hah , ih mama kok dari tadi nggak bangunin ai sih , aduh ma ai jadi telat nih . "
"Sayang , dari tadi mama udah bangunin kamu , tapi kamu nya kalau udah tidur kek mayat ,udah sana mandi ! Mama udah siapin air panas sama sarapan . "
"Yaudah deh ai mandi dulu . "
***
"Sayang hari ini kamu dianter sama bang Vino ya! biar kamu nggak telat . "
"Apaan sih mah , Vino nggak mau ah nanti dia nggak telat tapi Vino yang telat"
"Yaudah kalau kamu nggak mau,tinggal mama coret dari kartu keluarga! Lagi pula kalau papa lagi nggak dinas juga ai bareng papa nggak bareng kamu! Kamu kan abangnya seharusnya jagain adeknya"
"Yaudah mah kalau bang Vino nggak mau anterin aku,aku bareng temen aja deh, sama Caca biasa, lagian ini juga nggak telat-telat amat kok ma"
"Tuh mah,udah biarin aja dia bareng caca,aku berangkat dulu ya, Assalamualaikum " kata abang gw sambil lari. "
"Walaikumsalam, awas aja ya mama liat kamu jemput pacar kamu! " kata nyokap gw sambil teriak,
"Yaudah ma ai berangkat juga, assalamualaikum. ""Walaikumsalam ai,hati hati sayang ya kalau ada apa-apa telepon mama. "
"Iya ma,ai kan udah remaja. " kata gw sambil berjalan keluar rumah, menunggu caca .
AI POV
Hari ini gw akan memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi wkwk yaela lebay amat,,,,, nggak kok gw masih muda gw baru aja mau masuk SMA umur gw 15 tahun ,muda kan ?nama lengkap gw LAYSYA NUR JANNAH. Dulu waktu gw SMP banyak yang naksir gw , yaiyalah kan gw primadona SMP wkwk,,,tapi gw heran kenapa gebetan gw nggak peka - peka ? Huh ,,,oh ya soal keluarga gw , keluarga gw itu berasal dari kalangan menengah keatas lah , bokap gw sibuk sama pekerjaannya , nyokap gw bawel banget tapi paling sayang sama gw . Nama bokap gw itu Suho Diningrat dan satu hal lagi nih ya kalau dirumah dia tuh songong banget untung nyokap gw sabar, nama nyokap gw Roro Irene, beh nyokap gw mah Sosialita bingitzzz abang gw sih De Vino itu tuh ngeselin kerjannya ngajak berantem mulu. Btw sahabat gw si Caca itu nggak kalah cantik sama gw, tapi ya tetep cantik kan gw lah ya? Wkwk nama lengkapnya Salsabillah Kusuma.
Gw lagi nunggu caca jemput gw nih soal nya kita janjian, kebetulan banget kita dapet SMA bareng, Ini yang dinamakan sahabat sejiwa😎
AI POV END
***
"Sorry ai gw agak lama, maaf ya , jalannya macet "
"Yaelah selow aja boiii, kuy berangkat, hari pertama nih ""Kuy"
***
"Selamat pagi adek-adek? "
"Pagi kak ."
"Oh, ya hari ini hari pertama kalian MOS ya, kita MOS 3 hari ya adek-adek! "
"Iya kak ."
"Kita kenalan dulu yuk , biar nggak canggung nanti, selow aja kita nggak makan orang kok hehehe. "
""Kenalin nama gw Baekhyun kalian bisa panggil gw Kak Baek, nah sebelah gw ini yang kupingnya caplang nama nya Chanyeol (chanyeol melotot kearah baekhyun, tetapi baekhyun malah tertawa) hehehe canda doang chan, oh iya kalian bisa panggil dia Kak Chan dia sekertaris OSIS sekaligus ketua eskul musik, sebelah nya lagi yang kek albino namanya Sehun, ketua tim basket disini, panggil aja kak sehun , sebelah nya lagi ada kak suzy , sebelahnya lagi ada kak krystal, sebelahnya lagi kak joy, sebelahnya lagi kak wendy, sebelahnya lagi kak Yeri nah yang sebelah nya itu Ketua Osis kita namanya Kak kris, nah sebelahnya Wakilnya kak Kai, sebelah nya itu bendahara OSIS disini nama nya kak Seulgi. Nah tadi saya udah sebutin ya nama Kakak yang akan mendampingin kalian MOS , ada yang mau ditanyakan?"
"Tidak kak. "
"Bagus deh kalau nggak , berarti udah pada paham, oh iya kalian bawa barang yang kemaren kami suruh kan? "
"Iya kak. "
"Kumpulin didepan sekarang nah yang nggak bawa silahkan memisahkan diri! ""Caca gw lupa.....
NEXT NGGAK?
LIKE YA, VOTE 😇
KAMU SEDANG MEMBACA
U & I
Fanfiction"Dia Princess saya pak! "-Kth " Tapi dia Istri saya! "-Lay " Aku nggak cinta sama dia! "-Ai Ai pov Gimana kalau lu DIJODOHIN sama guru yang killer, iya sih ganteng, tapi kata kata nya menyakitkan. Trus lu mau ngorbanin masa muda lu untuk nikah? Gi...