MOS

2.1K 77 0
                                    

07.00 pagi

-Disekolah-

AUTHOR POV

AI, caca, dan Taeyong berangkat kesekolah bersama. Selama di mobil mereka tidak berbicara sepatah kata pun karena mereka masih canggung, terutama ai, ia masih bingung dengan perasaannya. Hari ini adalah hari kedua mereka MOS, ai berdoa semoga hari ini berjalan lancar kalau pun ada masalah ia harap itu tidak terlalu menyusahkan dirinya.

AUTHOR POV END

AI POV

"Ca lu perhatiin kak Kris nggak sih dari awal ketemu? "

" Nggak terlalu sih, kenapa? "

" Dia jutek banget tau, seharusnya sebagai ketua dia yang paling ramah lah, udah dari kemaren diem doang, irit suara banget tuh orang, senyum aja nggak. "
" Yaelah mungkin dia emang gitu kali, tapi nggak usah senyum aja gw yakin banyak yang naksir, iya nggak sih, kalo diliat-liat dia yang paling cakep, ye nggak? "

" Iya sih, tapi gw lebih suka ke kak Kau ah dia ramah banget soal nya, senyumannya aja manis banget ."

" Itu yang belakang coba maju kedepan"

"Aduh mampus kita ai, lu sih ah dari tadi ngomong mulu ."

"Kok lu jadi nyalahin gw sih ?! "

"Yaudah ah ayo maju dari pada tambah diomelin."

" Bisa ceritain ketemen kalian apa yang tadi kalian bicarakan sampai tidak mendengarkan kak Baekhyun? "

Anjir serius demi apa kali ini si Kris yang bicara? Serem guys, horor, sekalinya ngomong, malah marah-marah.

" Maaf kak tadi saya lagi nanya gimana keadaan nyokap dia kak, Soalnya nyokapnya lagi sakit parah kak."

" Alesan!!! emang nggak bisa dibicarakan nanti? "

" Udahlah Kris kok jadi marah-marah gini, udah biarin aja dia balik keempatnya"

"Nggak bisa gitu Baek, dia harus disiplin, dari kemaren gw perhatiin mereka berdua tuh yang paling ceroboh ."

" Tapi kan Kris dia udah kasih tau alesan tadi dia ngobrol, yaudah lah kita lanjut game nya aja ya, kalian berdua silahkan kembali ketempat kalian."

"Terimakasih kak, kak maaf ya atas perilaku saya ."

" Iya nggak papa kok dek, jangan ulang lagi ya ."
Kata kak Baekhyun sambil senyum ke gw. Yaampun manis banget sih lu kak.

AI POV END

KRIS POV

Jangan bilang itu cewe yang diceritaiin Taeyong ke gw. Aduh nggak bisa ini mah gw nggak setuju kalau adek gw sama cewe ceroboh kek gitu, bisa-bisa nanti dia ketularan cerobohnya. Tapi lumayan juga sih tuh cewe. Ih mikir apaan sih gw. Kris lu nggak boleh suka sama dia, inget dia bukan tipe ideal lu inget Kris ada Seulgi.

KRIS POV

TAEYONG POV

Yaampun abang Kris tega banget sih memperlakukan ai sama caca. Awas aja lu bang dirumah

TAEYONG POV END

CACA POV

Kan gw bilang apa juga pasti hari ini dia bikin masalah lagi, untung tadi ada kak Baekhyun jadi nya aman deh. Yaampun tuh cowo ya sekali nya ngomong nyakitin hati, gw tau dia disiplin tapi ya masa ngomong bentar banget sampe diamuk gitu, muka ganteng nya langsung luntur seketika.

CACA POV END

***
-Diruang OSIS -

"Eh bro tadi yang dipanggil kedepan siapa namanya? "

" Kenapa Chan ? "

" Hmmm... Dia cantik ya mayan kan ya buat gantinya Wendy ."

" Yeu nggak bisa gw duluan yang nemu dia, lagian tadi kenapa lu nggak cegah Kris pas omelin dia? "
" Gimana kalau kita berebut aja, siapa cepat dia dapat ."

" Oke deal ."

" Apaan sih lu berdua kek anak kecil, masih banyak cewe diluar sana ."

" Diem lu Albino, awas aja sampe kita tau lu jadian sama dia, lu kan diam-diam menghanyutkan."

"Kapan gw ngerebut cewe lu Yoda?"

"Aish si maneh malah pada gelut, udah ah aing mau keluar kali aja ada neng Ai"

"Bye albino gw mau ikut sicabe nyari ai."

"Sialan lu yoda, awas aja lu, jangan nangis ya kalau ai lebih milih gw hahaha."

***
-

Dikantin-


"Eh lu berdua mau jajan apa biar gw traktir .
"
" Hmmm... Nggak usah deh Tae kita lagi nggak pengen jajan ."

" Oh ya kenalin temen baru gw Taehyung panggil aja Tae juga jadi nggak ribet kalau nyari kita haha."

"Bisa aja, haha."

"Oh ya Tae ini yang imut namanya Laysya Nur Jannah panggil aja ai dan yang bule namanya Salsabillah Kusuma panggil aja caca."

" Ai."

"Taehyung."

"Caca."

"Taehyung."

TAEHYUNG POV

Yaampun ai lu makin cantik aja sih, tapi kok lu nggak inget gw sih gw Tae lu masa lupa. Dulu kita deket banget kok sekarang kayak orang asing ya?

*Flashback *

"Tae ayo nanti yang jualan permen kapas nya keburu pergi ."

" Iya sabar ai, jangan buru-buru nanti kamu jatuh "
"*duk*

" Aw.. Sakit hwuaa mama sakit,,, dengkul ai berdarah,,, mama,,,,, "

" Tuh kan ai baru aku bilangin, yaudah ayo sini aku gendong biar kamu nggak kesusahan jalannya."

"Tae perih,,,aww,,, arghhh,,,, nanti pasti mama marah karena baju ai kotor ."

" Nggak kok nanti Tae yang bilang, nanti ai nggak bakal diomelin sama mama ai, aku janji deh ."

" Bener ya Tae, makasih, ai sayang Tae ."

" Tae juga sayang ai "

*Flashback end*

Coba aja lu masih inget ai, kita udah janji selalu bersama padahal, iya gw tau kok ini semua salah nyokap gw yang maksa gw untuk sekolah diluar negri, dengan alasan pendidikan disini kurang bagus. Gw tau kok ai udah lupain gw dan bahkan mungkin dia benci gw karena pergi tanpa alasan. Tapi yang jelas gw udah kembali ai, gw pengen sama lu sekarang maupun nanti, lu milik gw! Milik Kim Taehyung. Gw bakal buat lu nyaman dan jatuh cinta sama gw ai, tunggu aja my little princess.

TAEHYUNG POV END

AI POV

Kok gw kayak nggak asing ya sama nih orang, kek pernah kenal gitu, tapi dimana ya? Ah udah ah bodo amat lagi kesel gw sama Ketos nggak jelas itu, udah nggak pernah senyum suka nya marah-marah, heran gw.

AI POV END

HAIII....
NEXT....
VOTE YA :)

U & ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang