MOS #2

1.7K 65 1
                                    

05.00

KRINGGG....KRINGGG...

"Hmmm...Yaampun cepet banget pagi nya, uhh males banget mandi, tapi hari ini jadwalnya jam 6.30,duh kepala gw sakit lagi, ini gara-gara perkataan mama yang buat gw nggak bisa tidur nyenyak."

***

"Pagi sayang tumben udah rapih. "

" Mama utang penjelasan ke aku, nanti aku pulang cepet karena ini hari terakhir mos,  jadi mama harus jelasin secara detail. "

" Iya sayang nanti mama jelasin, udah sana siap-siap mama panggilin bang Vino dulu ."

" Eh nggak usah ma nanti ai berangkat bareng temen aja, sebentar lagi dia dateng."

"Caca? "

" Bukan, temen baru ."

" Oh ."

Ting.. Tong.. Ting.. Tong..

" Udah mama aja yang buka ai kamu lanjutin sarapan kamu aja ."

***

" Permisi tante saya temen baru nya ai pengen jemput ai, kita udah janjian mau berangkat bareng"
"Ayo masuk dulu, Oh ya nama kamu siapa? "

" Taehyung tante. "

" Kamu bukan pacarnya kan? "

" Hmmm... Sampai saat ini sih kita masih temenan ."

" Bagus deh soal nya saya sama suami saya udah jodohin ai sama temen suami saya ."

Blushh ....hati Taehyung serasa dicabik-cabik, padahal ia baru menemukan gadisnya kembali setelah 7 tahun pergi.

"Kamu tunggu sini ya,  tante panggilkan ai nya dulu."

"Iya tante ."

" Ai tuh temen kamu udah jemput sayang."

***

"Hai Tae maaf ya lama ,tadi keatas dulu ngambil tas."

"Nggak papa kok ,udah siap ,yaudah yuk keburu telat ."

"Ma ,ai berangkat dulu ya assalamualaikum."

"Iya,walaikumsalam,hati-hati sayang ,jangan pulang telat."

"Iya ma."

"Saya juga pamit Tante , assalamualaikum."

"Walaikumsalam,nyetirnya hati-hati ,awas aja ai sampai lecet ."

"Saya akan hati-hati Tante ,saya akan jagain ai dengan baik."*mana mungkin saya ngelukain orang yang saya cintai(seru hati taehyung)  .

***
-Didalam mobil-

"

""Tae ,maaf ya kalau mama ai galak. "

"Nggak papa kok ai ,namanya juga mama ,pasti khawatir kalo anak perempuan nya jalan bareng cowok yang baru dia kenal ."

"Iya sih ,hehe,makasih ya udah mau repot-repot jemput ai."

"Nggak papa kok ai ,kan Tae sendiri yang maksa ,hehe "

"Nggak  papa kok ai ,kan Tae sendiri yang maksa ,hehe "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
U & ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang