MY LITTLE PRINCESS

2.3K 75 0
                                    

12.00 siang
-Disekolah-

AI POV

Huft untung saja tadi gw nggak kena sial, ya walau diomelin sama tuh Kulkas. Iya maksud gw si Kris, Ketos yang cool banget melebihi es batu. Untung aja tadi Taehyung ngajak gw jalan jalan sebelum pulang jadi hati gw nggak sedih lagi deh , mana dia beliin gw hadiah mahal banget lagi. Gw jadi nggak enak sama dia.

Kriing...

Eh hp gw bunyi, yaampun  baru aja pisah 3 jam udah chat aja,  tapi nggak papa sih gw seneng hp gw rame wkwk

LINE

Taehyung

Malem my princess, udah tidur ya?
20.30

Belum kok, kenapa Tae?
20.30

Nggak papa kok,belum ngantuk aja, hehehe...
20.30

Oh
20.31

Oh doang nih 😞
Besok berangkat bareng aku ya 😊
20.31

Nggak usah Tae, besok aku berangkat bareng bang Vino kok
20.31

Ayolah besok aja, nggak nerima penolakan! Ini perintah mutlak tuan putri hehehe :)
20.32

Yaudah terserah kamu :)
20.32

Makasih my princess 👸
Good night 👸 mimpiin aku ya:)
20.32

Read

Ih Tae lebay banget sih pake buat nama panggilan buat gw, baru juga kenal, mana minta panggilan nya aku kamu lagi,, uh jadi sebel tau, kenapa sih dia aneh banget.

*Flashback *

"Ai kok kamu cemberut mulu sih? "

" Nggak papa kok."

"Yaudah yuk gw anter pulang ."

" Eh nggak usah Tae gw naik ojek aja ."

" Nggak papa kok, gw mau ngajak lu ke mall, mau kan? Gw denger ada film bagus loh, temenin gw nonton yuk? "

" Yah tapi uang gw lagi menipis ."

" Gw traktir, lu juga belum makan siang kan? "

" Iya ."

"Yaudah ayo kita makan siang sekalian nonton, gw yang bayar tenang aja ."

" Hmm... Yaudah deh."

***

Akhirnya gw sama Tae pergi ke mall naik mobilnya Tae. Heran ya anak SMA boleh bawa mobil? Nah kebetulan banget nyokap gw nyekolahin gw disekolah elit jadi para siswa / siswi nya boleh bawa mobil, emang sih melanggar peraturan yang mewajibkan pengemudi harus mempunyai SIM tapi karena ini sekolah Holkay jadi bebas bebas aja.

***

Yup akhirnya gw sama Taehyung sampe ke mall buat nonton film. Kenapa gw terima tembengan dia? Karena tadi dia bilang mau traktir gw nonton sama makan, kan lumayan wkwk gw juga punya hobi nonton, jadi kalau ada yang ngajak pasti nggak pernah gw tolak. Lagi pula tadi muka dia melas banget wkwk jadi nggak tega.

Nah pas kita dimall dia keliatan seneng banget, kita jadi semakin deket, gw juga nyaman sama dia, dia juga bilang nggak usah canggung, dia minta id LINE gw katanya biar  kalau ada apa-apa gampang aja dihubungin, terus dia manggil gw little Princess, gw bingung lah kenapa dia manggil  dengan sebutan itu, iya sih gw imut tapi kan gw udah remaja sekarang, pas gw tanya alasannya jawaban dia bikin gw tambah bingung,  kata dia gw itu sangat istimewa buat dia, helowww kita baru ketemu tadi pagi, nih orang gila atau gimana sih?

U & ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang