KTH

1.7K 57 2
                                    

INI ADALAH KISAH HIDUP SEORANG KIM TAEHYUNG.....

TAEHYUNG POV

Kemarin gw seneng banget bisa liat Princess gw, wanita yang gw cari selama ini ,

Maaf ai bukannya gw menghilang begitu aja tapi gw punya alasan kenapa gw pergi ,

Ai gw udah kembali,
gw kangen lu,
tapi kenapa lu lupain gw?

Gw nggak tau siapa yang harus disalahkan atas semuanya, bokap gw meninggal karena musuh nya, sebagai anaknya gw nggak bisa diem aja atas perilaku mereka ke bokap gw dan pada akhirnya gw harus pergi ikut nyokap gw ai,maaf.

FLASHBACK

22.05.2002,Paris

Drttt... Drttt... Drttt...

"Astaga aku telat."

"Ma.. Ma !!! "

"Apa sayang ?"

"Mama kok nggak bangunin aku? "

" Kamu liat kan mama masih sibuk, lagian kan mama udah bilang nyalain alaram nya ."

" Mama kerja mulu sih, kapan kita main ma? "

" Taehyung kamu itu udah 10 tahun berhenti kekanak - kanakan mama nggak suka! Kamu lupa tujuan kita kesini apa? Sekarang kamu mandi terus ke sekolah! "

" Mama jahat! "

" TAEHYUNG! "

HAERA POV

Aku terlalu jahat kah untuk menjadi seorang ibu? Aku hanya ingin agar putra ku tumbuh menjadi pria yang pemberani seperti ayah nya, aku tidak ingin dia terlalu manja seperti itu. Aku sangat khawatir terhadap putra ku tapi pekerjaan ku jauh lebih penting, jika mereka menemukan kami mereka akan membunuh kami juga.

Saat waktu nya tepat kita akan kembali ke Korea, aku hanya ingin membuat seseorang yang telah membunuh suami ku menderita. Aku tau ini lah resiko menikah dengan seorang mafia. Air mata pun tidak akan berpengaruh.

Haera pov end

27.09.2010, Paris

08.00 am

Huh, hidup ku sangat menyebalkan, kenapa semua nya harus seperti ini? Aku sangat bosan dengan semua ini, aku merindukanmu Princess.

Tok.. Tok.. Tok...

Siapa sih ganggu waktu istirahat gua aja

"Hey bro, kok muka lu kusut hahahaha... "

" Lu ganggu gua tau nggak? Gw mau tidur, udah sana pulang aja "

" Woii santai kali, dari pada lu tidur kita ke bar aja gimana? Cuci mata, lumayan kan? "

" Males gw ketemu jalang jalang itu, lagi nggak mood"

"Ayo lah temenin gw, tega lu ."

" Besok aja, sekarang gw mau tidur."

"Nggak asik lu bro."

"Yaudah deh ayo kesana, tapi gw nemenin aja ya, lagi Males main."

"Nah gitu dong ."

" Bro ayo lah ikut gw kesana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Bro ayo lah ikut gw kesana. "

" Nggak mood gw lu aja sana ."

" Yaelah yaudah deh gw kesana dulu ya, jangan kebanyakan minum ntar nyusahin gw."

"Ck, terserah gw lah"

Sebenarnya gw males ketempat kek gini, tapi terkadang saat gw merasa jenuh tempat ini bisa mengurangi beban gw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebenarnya gw males ketempat kek gini, tapi terkadang saat gw merasa jenuh tempat ini bisa mengurangi beban gw.

Gw tau ini salah,tapi gw nggak pernah main sampe kelewatan kok, gw kesini cuman minum doang, nggak kayak si Jungkook yang main sama jalang, waktu itu sih gw hampir aja ngelakuin hal kek gitu, tapi untung nya gw nggak terlalu mabuk jadi masih aman.

Gw berharap cepet balik ke Korea biar bisa ketemu princess gw, gw nggak tau kenapa gw bisa suka sama dia, padahal cewe cewe disini lebih cantik, mungkin karena dia berbeda, Sifat dia bikin gw nyaman

Taehyung pov end

U & ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang