Holllaaaaaaaa I'm come back hehe...
Kali ini gw bakal ceritain dari sisi nya LAY ok?-Zhang company -
Drtttt..... Drtttt... Drtttt...
"Halo ada apa pah?"
" Kamu bisa pulang cepet? Ada yang mau papah dan mamah bicarakan!"
"Nanti Lay usahain pah,tinggal nunggu tamu dari Inggris yang waktu itu Papah bilang."
"Kamu nggak ada jadwal ngajar kan?"
"Nggak kok pah, kan aku ada jadwal ngajar nya besok."
"Bagus deh, soal nya ini penting, papah tunggu kamu jam 5 dirumah."
"Iya pah ."
LAY POV
Aduh gw tau nih bokap sama nyokap gw tuh mau jodohin gw lagi, setelah 69 wanita yang gw tolak. Gw tuh masih normal alasan gw nggak mau sama wanita diluar sana tuh karena cinta pertama gw, iya cinta yang brengsek emang, gw udah ganteng, kaya, pinter plus baik masih aja ditinggalin, ngenes banget jadi gw.
Hati gw tuh udah ancur semenjak Taeyon ninggalin gw, gimana enggak kita pisah aja nggak secara baik-baik, jadi ceritanya tuh waktu itu gw nganter nyokap gw ke mall eh nggak sengaja liat Taeyon jalan sama pria lain mana genit banget lagi, dari situ lah gw berkesimpulan bahwa semua wanita tuh hanya gila harta dan menjijikan untuk dicintai secara tulus.
Nggak lama dari itu pas tau gw gantiin bokap gw si Taeyon minta balikan lagi dan ngerayu gw,ya kan gw ogah jatuh kelubang yang sama untuk kedua kali nya. Lagian ngapain coba bonyok gw sibuk banget nyariin gw istri dengan alasan umur gw udah 25 tahun, yaelah baru juga 25 tahun. Walaupun gw masih muda tapi gw udah S3 hehehe pinter kan gw.
Oh iya tadi nya gw nggak mau kerja disini gantiin papah tapi kan anak papah cuman gw doang,jadi yaudah deh. Cita-cita gw tuh jadi guru karena itu pekerjaan mulia, dan akhirnya gw ngajar Sejarah sama Biologi di SMA, kadang gw suka aneh ya temen gw pada nikah sama anak muridnya sendiri, nggak semua sih tapi temen care gw dia nikah sama anak muridnya sendiri gara-gara tuh murid nya cerewet banget sama suka gangguin dia eh kepincut deh, hadaeh ribet emang kalau masalah wanita mah.
Gw itu guru paling ditakutin kenapa?Karena gw jarang ngomong, lagian ngapain gw ngomong panjang lebar buang - buang suara emas gw aja.
Katanya muka gw itu ganteng tapi menakutkan, iyalah gw kan nggak pernah senyum, sorry aja senyum gw mahal. Dan ya besok adalah hari pertama kali gw ngajar kembali, tahun ini gw ngajar sejarah kelas 10 dan biologi kelas 11,gw harap sih para murid baru lebih sopan nggak kayak kakak kelas nya yang pada genit.LAY POV END
-12.30-
TOK...TOK...TOK...TOK...
"Masuk!"
"Selamat siang pak."
"Oh, selamat siang juga."
"Saya LALISA perwakilan dari London company"
"Oh, maaf, mari silahkan duduk."
KAMU SEDANG MEMBACA
U & I
Fanfic"Dia Princess saya pak! "-Kth " Tapi dia Istri saya! "-Lay " Aku nggak cinta sama dia! "-Ai Ai pov Gimana kalau lu DIJODOHIN sama guru yang killer, iya sih ganteng, tapi kata kata nya menyakitkan. Trus lu mau ngorbanin masa muda lu untuk nikah? Gi...