AUTHOR POV
Semua siswa dan siswi baru berkumpul dilapangan untuk memberi surat kepada kakak OSIS pilihan mereka, sekaligus pemberian tahuan tentang tata tertib sekolah.Semuanya telah berpencar mencari orang yang akan mereka beri surat itu. Baekhyun dan Chanyeol sangat berharap surat dari ai, mereka menatap ai dan membuat senyum diwajah masing-masing.
Dengan langkah mantap ai memberikan surat itu kepada Kris, semua menatap mereka dengan tatapan bingung,Kris pun mengambil surat yang diberikan untuk nya dan membaca nya.
Pesan : untuk OSIS selanjutnya saya harap mereka bisa membantu sekolah ini lebih maju, dan mengembangkan eskul.
Kesannya : semua OSIS disini sangat ramah kecuali ketuanya yang kek kulkas, disini sangat nyaman apabila kakak pindah dari sini.
Pesan pribadi : kakak lebih baik pergi aja, kakak pikir kakak tampan? Kakak baik? Saya suka kasian sama kak baek dia suka mewakili kakak bicara, seharusnya nya dia yang jadi ketua nya.Kakak nggak gentle kakak nggak bisa ngomong? Bisu?Kakak selalu nyakitin perasaan tanpa minta maaf.
Rahang Kris mengeras saat membaca surat itu. Bagaimana tidak ia mendapat kesan buruk padahal ia tidak seperti itu. Kris langsung mencari ai dan menariknya, semua nya sangat terkejut, Chanyeol langsung meninggalkan para fans nya yang baru dan menahan Kris, disisi lain Tae Tae langsung berlari kearah ai.
Kris pun menatap tajam dan membentak ai "HEY GADIS BODOH KAU JANGAN SOK TAU TENTANG SIKAP KU, JIKA KAU TIDAK SUKA PERGI SANA, AKU BISA SAJA MEMBUAT MU TIDAK NYAMAN DISINI, KAU TAU KAN AKU KETUA NYA DISINI!"
Semuanya hanya diam karena bentakan dari Kris. Ai berusaha menahan tangis nya karena selama ini ia sama sekali tidak pernah dibentak seperti ini.Ai tidak tau ke apa air mata itu turun membasahi pipinya, Taehyung yang melihat itu pun tidak bisa menahan emosinya, selama ini ia berjanji selalu membuat ai tersenyum dan tidak ada orang yang boleh membuat wanitanya menangis .*Bugh!!! *
Taehyung dengan sengaja memukul Kris, Kris yang tidak terima ia pun membalas pukulan tersebut, ai yang melihat itu tidak dapat melakukan apapun ia punya trauma terhadap perilaku kasar.
***
Ai merejap-rejapkan mata nya,ternyata ia dari tadi pingsan, tetapi kemana semua orang, hanya ada caca disampingnya.
"Lho ca kok gw bisa ada disini? "
" Tadi kan lu pingsan nyett, nyusahin orang aja, udah pada balik lah kekelas, lu tau nggak sih lu pingsan tuh 3 jam ."
" Hah? Sekarang jam berapa?"
"Jam 11."
"Trus lu udah tau kita dikelas apa?"
"Udah tadi Taeyong yang nyari kelas kita. "
" Kita sekelas kan? "
" Iya di A.3 bareng Tae Tae "
" Yaudah, untung lah, gw kira kita pisah ."
" Kan kita satu hati satu jiwa masa pisah. "
" Lebay lu hahaha."***
"Ai lu pulang sama siapa? "
" Sama bang vino keknya deh, gatau nih dia belum jemput padahal gw udah bilang pulang jam 1 ."
"Hai ai masih pusing nggak? Maaf ya gara - gara tadi aku berantem sama Kris kamu jadi pingsan dan nggak bisa kenalan sama yang lain."
"Nggak papah kok Tae aku tau lu niat nya baik, aku pingsan bukan salah kamu kok, emang gw nya aja lemah."
"Oh ya, kok kalian belum pada pulang? "
" Kita lagi nunggu abang vino jemput."
"Bareng gw aja, sekarang lagi panas banget, nanti princesses gw bisa jadi jelek lagi hahaha."
"Oh gituh, kata nya aku cantik terus ?"
" Iya princesses kamu selalu cantik dimataku. "
" Apaan sih gombal banget, mata nya cacingan ya kedip-kedip segala ."
"Ekrhmm...kok gw jadi kayak laler."
"Ih caca apaan sih kita kan temenan doang ."
" Hellowww siapa yang bilang lu pacaran? Wah jangan-jangan bener pacaran ."
" Iya kita emang pacaran."
"Apa sih Tae kapan jadian nya juga? "
" Yaudah, jadian sekarang aja hahaha, Princess jadi pacar aku ya? Milik aku"
"Maaf Tae tapi aku dilarang pacaran ."
" Yaudah kita pacaran nya diem-diem aja hahaha."
"Maaf Tae ."
" Yaudah aku nggak maksa kok."
KAMU SEDANG MEMBACA
U & I
Fanfiction"Dia Princess saya pak! "-Kth " Tapi dia Istri saya! "-Lay " Aku nggak cinta sama dia! "-Ai Ai pov Gimana kalau lu DIJODOHIN sama guru yang killer, iya sih ganteng, tapi kata kata nya menyakitkan. Trus lu mau ngorbanin masa muda lu untuk nikah? Gi...