"Halo London!!! Halo semuanya!!!" Sapa Harry sambil berjalan masuk ke panggung. Diteruskan oleh Louis, Liam, dan Niall yang berjalan dibelakang Harry.
Semua wanita mungkin mengeluarkan seluruh tenaganya untuk berteriak sekencang-kencang nya.
"We miss you Directioners!!!" Ujar Louis.
"Sebenarnya kami bahagia bisa bertemu kalian lagi dengan formasi yang lengkap, tapi aku ingin kalian jangan sedih jika kami belum benar-benar comeback, oke?" Ujar Niall.
"Ingat! Meskipun kami nantinya tidak comeback, kami akan tetap selalu dihati kalian, Directioners!!!" Sahut Liam. Mereka telah memberi kode bahwa mereka belum yakin untuk comeback.
Seorang gadis menunjukkan poster yang bertuliskan 'Thanks One Direction for comeback'
Sebenarnya ia membawa poster yang bertuliskan nama Zayn juga, tapi ia tak melihat Zayn dihadapannya, akhirnya ia tak jadi menunjukkan poster itu.Tetapi, tanpa di duga, Zayn datang dan berjalan pelan ke panggung dengan ekspresi wajah yang sedikit ada keraguan.
Semua personil angkat suara, kecuali Zayn yang hanya senyum-senyum tak jelas sambil mendengar teman-temannya bicara.
"Hey mate, kami bahagia sekali jika kau benar-benar kembali bersama kami" ujar Louis sambil merangkul Zayn.
"Ah, iya...kalian benar, aku juga bahagia..." jawab Zayn.
Ketika semua personil menyanyikan lagu What Makes Your Beautiful, single debut mereka, Zayn masih kebingungan ketika menyanyi di bagiannya. Ia masih tampak canggung berbaur lagi dengan teman-temannya, bahkan dulu yang ia anggap keluarga.
Semua penonton termasuk Directioners benar-benar terkejut dengan kehadiran Zayn bersama One Direction. Akhirnya, seorang gadis mengeluarkan poster yang bertuliskan 'Zayn & One Direction, Thanks For Comeback! I Love You All'
Zayn merasa bahagia sekali melihat banyak Directioners yang membuat poster itu. Zayn menahan tangis haru nya itu dan melanjutkan menyanyinya dengan semangat.
~~~
"Jadi...kau akan memutuskan kontrak mu dgn ku?" Tanya pria itu pada Zayn."Tidak, entahlah, aku belum siap..." jawab Zayn. Ia benar-benar bimbang saat ini. Ia merindukan One Direction dan Directioners, tapi ia masih ingin bersolo karir.
"Aku lihat kau sangat antusias di konser itu, jangan sampai kau memutuskan kontrak mu denganku Zayn disaat kau masih sepopuler ini..." ujarnya lagi.
"Aku bingung, sangat bingung, tolong izinkan aku untuk memikirkannya lebih dahulu.."
~~~
Ketika Zayn pulang ke rumah nya, ia terkejut karena melihat banyak sekali hadiah, padahal ia tidak sedang berulang tahun.Terdapat boneka dengan berbagai ukuran dari ukuran sangat besar hingga sebesar anak kucing.
Berbagai jenis cake yang bertuliskan 'Zayn, thanks for comeback to One Direction', beberapa bucket bunga, dan setumpuk surat warna-warni yang mungkin akan membuat pegal jika di baca satu persatu.
"Apa itu?" Tanya Zayn pada Gigi yang sedang menyusun hadiah-hadiah itu.
"Ini hadiah dari para Directioners, sangat banyak sekali, katanya ini gelombang pertama, gelombang kedua akan datang nanti sore" sahut Gigi.
Berarti, hadiah sebanyak itu, masih ada lagi, dan lebih banyak. Zayn bukannya bahagia, ia malah sedih.
Padahal ia dan One Direction belum resmi mengumumkan tentang comeback mereka, tapi para fans sudah memberikan ucapan terima kasih terlebih dahulu.
Ia khawatir, bagaimana nantinya ia memutuskan untuk tetap bersolo karir sedangkan para fansnya sudah sebahagia ini? Ia semakin tak enak hati, ia tak ingin dibenci oleh fans nya, karena fansnya lah yang membuatnya hingga seperti saat ini.
***
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
One Direction Comeback Again (END)
Fiksi PenggemarRank #18 in Comeback [10-6-2018] Semua personil 1D bertemu dalam sebuah konser amal dan peristiwa itu lah yang membuat mereka comeback. copyright ©2018