LOVE

33 6 0
                                    

"Kusapa pagi hari dengan senyuman
Sedikit melantunkan nyanyian hati
Perubahan demi perubahan dinikmati
Bersama cinta sejati"

##############

Aini P.O.V

"Aneh" guman gue melihat guru itu, ah bukan, bukan guru itu yang aneh tapi gue sendiri. Perasaan gue yang aneh.

'Oh ayolah Ai lo harus sadar dia itu cuma guru lo' inner gue ngingetin. Gue malah liat dia makin jeli lagi.

"Oy ngapain lo disini?" Tanya pak Cakka tepat didepan wajah gue, tentu buat gue kaget plus malu plus plus setengah mati.

"Anu pak itu nggg apa yah" ucap gue gugup dan gak tau mau alasan apa ke dia. Dia cuma liat gue dengan pandangan seolah bertanya 'Apa?' perlahan kegugupan gue ilang digantikan cengiran gaje (Author minta maaf ✌️😋)

"Gue tanya ngapain?" Ulangnya yang buat gue agak gedek.

"Gak ngapa-ngapain, gue cuma bosan aja di kantin. Jadi kapan jadwal les basketnya, gue pgn ikut. Daftarnya kesiapa?" Gue tanya sama dia, ya gue sama guru itu sering pake lo gue kalau cuma berdua ya entahlah siapa yang mulai.

"Gue laper gue mau ke kantin, lo kan gak harus nanya sama gue coba lu nanya sama Gilang Atau Ry mereka juga ikut lesnya" dia berucap sambil ninggalin gue.

..........

"Hah ninggalin Thor? Gue udah sayang sama dia hiks" Ai nangis-nangis didepan Author.

"Alhamdulillah" Author bersyukur.

"Seneng amet lu ya kalau gue ditinggalin pas lagi sayang sayangnya gini" Aini mulai naik darah.

"Gue kan cuma mau ke kantin" Cakka tiba-tiba nongol egen.

"Huaaaa Cakka jahat jahat jahat knp lo ninggalin gue padahal gue udah sayang banget sama lo huee" Aini pukul-pukul lengan Cakka.

"Gue laper gue mau ke kantin" Cakka gedek banget langsung pergi lagi

"Hiks Cakka" Ai liat punggung Cakka sambil mewek.

"Dasar kang baper, dia cuma mau ke kantin. Udah akh balik ke naskah aja kesel gua" Author ngamuk-ngamuk

............

Back to Story

Setelah Cakka udah gak keliatan lagi, gue ambil bola dan mainin bola sendiri (sendiri itu sakit coy😥)

"Apa yang gue rasain ini Salahhhh gue harus buang jauh-jauh pikiran itu ok Ai lo sekarang hanya perlu belajar dulu. Lo belum paham apa itu cinta Ok, gak boleh pacaran dulu" gue ngomong sendiri akh bener sendiri itu gak enak.

&&&&&&&&&&&&&&&
Author P.O.V

#SKIP PULANG SEKOLAH#

Yup hari ini Ai masih malas untuk membawa motornya ia mau naik bus untuk terakhir kalinya maybe. Dia jalan menuju ke arah gerbang sampai seseorang mengendarai mobil dari parkiran sekolah mendekati Ai dan berhenti di dekat Ai.

Little WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang