Pengenalan Tokoh

9.1K 315 7
                                    


Roseline POV

Hai guys... kenalin nama gue Roseline Briliana Steffen, biasa dipanggil Rose.

Gue tingal di Redmoon pack, salah satu pack terkuat di bangsa werewolf, dan ayah gue yang jadi alphanya. Ayah gue Rhodes Steffen sama mommy gue Daisie steffen.

Gue anak kedua dari dua bersaudara. Kakak gue itu cowok, namanya Lyko Floranzo Steffen.

Orang2 ngasih gue julukan ratu bad girl, kenapa? Ya masa kalian nggak tau sih, ya karena gue emang bad girl. Si bad girl yang sukanya bikin biang onar sama siapapun, kapanpun, dan dimanapun. Tapi se-bad girlnya gue, gue itu masih punya sifat yang baik kok. Sebenarnya gue anaknya cantik, imut, ceria Cuma kadang suka keras kepala ama manja.

gue ini seorang WEREWOLF, sstttt... jangan kasih tau rahasia ini ke orang lain kalo loe sampe kasih tau gue masukin kandang sapi nyaho loe. Nama wolf gue lily, imut dan cantik emang kayak rupanya tapi sebenernya dia itu paling kejam, cuek sama nyebelin. Apalagi sekarang gue belum ketemu sama mate gue, kakak gue juga sih.

Tapi buat saat ini gue bahagia kok walaupun belum ketemu sama mate gue, kok bisa?. Kepo? Kok gue bisa hidup bahagia walaupun belum ketemu sama mate gue?.

Well... ikutin aja cerita gue si bad girl tukang bikin rusuh ini....

Stefano POV

Hay... Namaku Stefano Anthony Roswald, dipanggil Stefano.

Aku anak pertama dari dua bersaudara. Ayahku Braxton Roswald dan mommyku Susie Roswald, alpha sama luna dari Blackmoon pack, pack terkuat di bangsa werewolf. Adikku perempuan namanya Viola Azela Roswald.

Aku sudah bekerja menjadi CEO di perusahaan ayahku, perusahaan yang sangat terkenal di kalangan manusia. aku termasuk werewolf pintar juga tampan. Dengan cara kerjaku yang sama seperti orang lain yaitu tegas dan disiplin, aku sudah menjadi pengusaha sukses di usia 18 tahun saat ini.

Butt... itu semua nggak berarti buat diriku, kenapa?ya... karena aku sekarang belum bertemu dengan mateku. Menderita sekali kan hidupku. Demi apapun aku akan mencari mateku kalau perlu aku akan ke ujung dunia untuk menemukan dia.

Dan kalau mateku sudah ketemu , aku akan membawanya pulang lalu masukkannya ke kamar dan kalau perlu aku rantai sekalian deh biar dia tidak kabur kemana-mana lagi.

So... ikuti saja ceritaku dalam misi pencarian mate tercintaku itu....

---------------------------------------

Sorry ya para readers kalo ceritanya kurang bagus. maklumin yah baru pertama buat soalnya hehehehe.

So sorry buat typo sama ceritanya kalo kurang bagus.

Ini ceritanya habis direvisi sama author ya...

Bye bye.....👋👋👋

The Bad Girl is Mate Alpha ItaliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang