5. Kejutan Dari Monyet Nyasar

4.6K 216 4
                                    

Typo bertebaran
Ada beberapa kata kasar
Buat part ini ada 15+
Dikit doank kok

Happy reading

---------------------------------

Author POV

Hari minggu adalah hari kesukaan orang-orang yang biasanya memiliki banyak rutinitas. Banyak orang yang menghabiskan waktu minggu untuk bersantai dan istirahat.

Sama seperti halnya Rose. Sekarang ia masih terlelap di atas ranjangnya. Sampai getaran handphone mengganggu tidurnya.

Drtt. Drtt. Drtt.

Rose menggeliat kemudian mencari letak handphonenya berada.

Rose mengucek matanya kemudian melihat siapa yang menchatnya di hari minggu ini.

Rose berdecak kesal saat melihat chat dari para sahabatnya itu di grup.

Dark Angel

Michelle : P

Michelle : P

Jasmine : Paan?

Michelle : Gue gabut nih. Jalan kuy.

Angela : Ke mna?

Jasmine : Ke mall kuy

Michelle : Kuy lah

Angela : Btw Rose loe ikut kagak?

Rose : Ikut

Angela : Gue jemput jam 10 loe pada

Michelle : Ok

Rose : Ok ^2

Jasmine : Ok ^3

Rose mematikan handphonenya kemudian melihat jam di atas nakas. Matanya melihat jarum jam menunjukkan pukul 08.45.

Rose berdecak kesal. Seharusnya ia bangun sekitar 2-3 jam lagi. Tapi daripada nanti sendirian di mansion, ia lebih baik ikut bermain bersama sahabat-sahabatnya.

Dia berjalan gontai menuju kamar mandi kemudian melakukan ritual mandinya. Setelah melakukan ritual membersihkan dirinya, Rose keluar menuju ruang makan.

"Morning everybody"sapa Rose sambil duduk di samping Lyko.

"Morning sayang"balas luna Daisie.

"Mau kemana loe?"tanya Lyko heran. Pasalnya, tumben sekali adiknya itu sudah rapi di jam segini. Biasanya ia akan bangun sekitar 2-3 jam lagi.

"Mau ke mall"jawab Rose singkat kemudian melanjutkan memakan sarapannya. Lyko hanya ber-oh ria.

"Rose besok kamu ajak mate kamu kesini ya"perintah alpha Rhodes membuat Rose tersedak.

"Loh kok gitu sih dad. Aku kan gk tau apa-apa tentang dia"bantah Rose membuat kening semua orang disana berkerut, menandakan jika mereka bingung saat ini.

"Kan matemu itu punya kantor perusahaan"ucap alpha Rhodes. Kini berganti kening Rose yang berkerut.

"Dad tau darimana?"tanya Rose heran.

"Dad sudah mencari informasi tentang matemu itu. Jadi kamu besok bawa mate..."

"MORNING GUYS"

Ucapan alpha Rhodes terhenti saat terdengar teriakan dari Michelle dan Jasmine. Angel hanya mengekor di belakang. Mereka bertiga duduk pada kursi ruang makan.

The Bad Girl is Mate Alpha ItaliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang