Typo bertebaran
Ada beberapa kata kasarHappy reading
---------------------------------
Author POV
Rose segera memarkirkan mobilnya di parkiran kemudian keluar dari mobilnya.
Rose merapikan bajunya kemudian Berjalan menuju ke kelasnya.
Selama perjalanan, Rose mendapatkan berbagai tatapan dari murid lainnya. Mulai dari tatapan sinis, jijik, kagum, terpesona dan lain-lain. Tapi Rose hanya acuh tak acuh.
"Morning guys"sapa Rose saat tiba di ruangan kalasnya.
"Morning"balas teman-teman Rose di kelasnya.
Dengan santai Rose berjalan menuju bangkunya yang berada di belakang. Disana sudah ada Michelle dan di depannya ada Angel dan Jasmine.
Rose duduk disebelah Michelle. Setelah mendaratkan pantatnya, Rose hanya main handphonenya.
"Hei guys gue punya hot news nih"ujar Michelle tiba-tiba membuat handphone Rose terlempar ke depan jika saja tidak ditangkap angel yang berada dihadapannya.
Rose menatap sengit Michelle, sedangkan yang ditatap hanya nyengir tanpa dosa.
"Berita apaan sih?"ujar Jasmine dengan penasaran.
"Awas aja kalo gk penting"ucap Rose sinis membuat Michelle gelagapan.
"Hm...m..um..itu..se..sebenarnya..itu.."
"CEPETAN ANJING"
"Gue udah ketemu sama mate gue"ucap Michelle langsung saat mendapatkan gertakan dari Rose.
Hening. Rose, Jasmine dan Angel hanya diam dan menatap Michelle datar.
"Udah itu doank?"tanya Angel di suara.
Michelle hanya mengangguk dengan cengirannya "hehehe iya itu doank"
Brak.
Rose menggebrak meja membuat keadaan kelas hening seketika. Ia menatap Michelle dengan tatapan deathglearnya.
"LOE KALO..."
Teriakan Rose terhenti saat Mrs. Anna, guru bahasa masuk ke kelas.
"Selamat pagi anak-anak"
Dengan kasar, Rose duduk kempali di bangkunya. Ia menatap Michelle seolah berkata 'loe kali ini selamet. Awas aja kalo loe lakuin lagi', membuat yang ditatap mengangguk pasrah dengan senyum kikuknya.
Rose menghela nafas kasar kemudian mulai memperhatikan pelajaran yang diterangkan oleh Mrs. Anna.
***
Author POV
Kring. Kring. Kring.
Murid-murid langsung bersorak saat mendengar bel istirahat pertama.
“baik anak2 selamat siang”ujar Ms. Berry, guru ekonomi sambil keluar dari ruang kelas.
Para murid langsung berhamburan keluar kelas, menyisakan Rose dkk dan beberapa murid di dalam kelas.
“kantin kuy”ajak Michelle.
“kuy lah”jawab Jasmine.
Rose dkk berjalan menuju ke kantin.
Baru memasuki kantin, Rose dkk melotot kaget melihat keadaan disana.
Disana. Tepatnya di tengah-tengah kantin ada teman barunya yang tak lain adalah Sussy sedang dibully oleh Celine dkk ditambah dengan 3 cowok yang berpenampilan seperti preman.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad Girl is Mate Alpha Italia
WerewolfGREBB..... loading..... 1.... 2.... 3... "WOI ANJIINGG DATENG-DATENG MAIN MELUK GUE, LEPASIN WOYY....." teriak Roseline pada cowok yang tiba-tiba memeluknya. "miniera"bisik cowok itu di telinga Roseline. "WHAT????"teriak Roseline mendorong cowok ter...