Typo bertebaran
Ada beberapa kata kasarHappy reading
---------------------------------
Author POV
Berita tentang Stefano sebagai murid baru menyebar dengan cepat. Dengan segala ketampanan dan pesona yang dimilikinya membuat pengagum gank the Prince yang beranggotakan Samuel, Brian dan Gerald sebagai leader semakin berkurang.
Bahkan sekarang gank the Dark yang dileaderi oleh Rose dan beranggotakan Angel, Jasmine, Michelle ditambah dengan Sussy jadi semakin sering bermain dengan gank the Prince.
Seperti saat ini, gank the Prince dan the Dark sedang berkumpul di kantin. Mereka tertawa ketika melihat rambut Gerald yang terkuncir satu diatas bak air mancur.
"Woy Ger sini foto sama gue dulu"ujar Samuel tertawa ngakak.
"Yaudah sini yank kita foto dulu"ujar Gerald dengan suara dibuat-dibuat menjadi cewek membuat semua orang disana tertawa lebih keras.
"Aduh kalian ini bisa berhenti kagak? Perut gue sampe sakit woy"ujar Rose. Dia bahkan sampai meneteskan air mata karena terlalu keras tertawa.
"Woy Ger loe udah sama kayak yang dilampu merah noh"celetuk Samuel lagi membuat mereka semua semakin tertawa terbahak-bahak.
"Aduh cayank masa aku disamain ama tante-tante itu sih. Kan aku jadi sakit hati"ujar Gerald dengan suara centil yang dibuat-buat sambil bergelayut manja pada lengan Rose.
"Aduh sayank jangan dimasukin ati omongannya. Lagian yang diomongin Samuel emang bener kok"ujar Rose mengejek sambil menepuk pelan kepala Gerald yang membuat sang empu mengerucutkan bibir kemudian menepis tangannya.
"Ishh kamu kok malah belain dia sih sayank"rajuk Gerald mencebik kesal.
"Aduh cayank ku ngambek ini"goda Rose menoel-noel pipi Gerald.
"Omg dia ganteng banget"
"Dia hot banget"
"Anjer tuh murid baru ganteng banget ternyata"
"Stefano ganteng banget"
Seketika kantin menjadi ricuh karena teriakan para kaum hawa ketika seorang pria yang sangat dikenali Rose baru memasuki area kantin.
Gank the Dark dan the Prince hanya memutar matanya jengah kemudian kembali bercanda tanpa memperdulikan sepasang mata yang menatap tajam ke arah mereka.
'Amore jauhi pria disampingmu itu'
Rose berlonjak kaget ketika tiba-tiba mendapat mindlink dari Stefano. Ia mengedarkan pandangannya dan menemukan Stefano yang menatapnya tajam di ujung bangku kantin. Rose justru menjulurkan lidahnya mengejek Stefano lalu kembali bercanda bersama teman-temannya.
Stefano mendelik kesal. Ia mengehela nafas kasar kemudian memesan makanan.
'Lain kali kita akan menghukumnya'mindlink Sean tiba-tiba dengan geramannya.
'Hm.. menurutmu hukuman apa yang bagus untuk mate kita itu'balas Stefano dengan senyum devilnya.
'Yang pastinya hukuman yang akan menguntungkan kita'balas Sean dengan tertawa kencang di pikiran Stefano membuat Stefano ikut menyeringai.
"Hai"sebuah suara lembut membuyarkan lamunan Stefano.
Stefano memandang 3 cewek di hadapannya dengan kening berkerut. Sedangkan salah satu cewek itu tersenyum manis dan tanpa permisi ia langsung duduk di samping Stefano, sedangkan 2 cewek lainnya duduk dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad Girl is Mate Alpha Italia
LobisomemGREBB..... loading..... 1.... 2.... 3... "WOI ANJIINGG DATENG-DATENG MAIN MELUK GUE, LEPASIN WOYY....." teriak Roseline pada cowok yang tiba-tiba memeluknya. "miniera"bisik cowok itu di telinga Roseline. "WHAT????"teriak Roseline mendorong cowok ter...