9. Badgirl mah bebas

3.1K 161 44
                                    

Typo bertebaran
Ada beberapa kata kasar

Happy reading

---------------------------------

Stefano POV

Bahagia

Satu kata itu mewakili perasaanku saat ini. Dan penyebab semua ini adalah rose, dialah mate yang aku tunggu selama ini.

Sekarang aku bersamanya menikmati waktu bersama. Ah... lebih tepatnya aku yang menikmati waktu saat ini. Yah... sekarang aku sedang melihat wajah wanitaku yang sedang tertidur eits... typo maksudnya sedang pingsan hehehe.

Kalo kalian bingung gimana rose bisa pingsan, aku akan menceritakannya

Flashback on

'Amore jauhi pria disampingmu itu'

Rose berlonjak kaget ketika tiba-tiba mendapat mindlink dariku. Ia mengedarkan pandangannya dan menemukanku yang menatapnya tajam di ujung bangku kantin. Dia justru menjulurkan lidahnya mengejekku lalu kembali bercanda bersama teman-temannya.

'Sial. Dia meremehkanku' batinku mengerang kesal. Kuhela nafas kasar kemudian memesan makanan.

'Lain kali kita akan menghukumnya'mindlink Sean tiba-tiba dengan geramannya.

'Hm.. menurutmu hukuman apa yang bagus untuk mate kita itu'balasku dengan menyusun beberapa rencana untuk menghukum mate cantikku itu.

'Yang pastinya hukuman yang akan menguntungkan kita'balas Sean dengan tertawa kencang di pikiranku membuatku ikut menyeringai.

"Hai"sebuah suara lembut membuyarkan lamunanku.

Aku memandang 3 cewek di hadapannya dengan kening berkerut. Sedangkan salah satu cewek itu tersenyum manis dan tanpa permisi ia langsung duduk di sampingku, sedangkan 2 cewek lainnya duduk dihadapanku.

"Apa yang kalian lakukan?"tanyaku dingin dengan aura mengintimidasinya membuat ketiga cewek itu bergidik ngeri tapi segera mereka tepis. Memang itu tujuanku. Membuat mereka pergi.

"Kenalin namaku Celine, dan mereka Maudy dan Flora"ujar Celine dengan senyum genitnya membuatku bergidik jijik.

Aku mulai memakan pesanan yang baru datang tanpa menghiraukan ucapan Celine. Sedangkan Celine cs kompak mencebik kesal. Tanpa aba-aba Celine mengapit lenganku manja. What the...

"Apa yang anda lakukan?"tanyaku dingin. Celine menelan ludah gugup dan perlahan melepaskan tanganbya dari lenganku.

"I'am sorry"ucap Celine dengan wajah yang dibuat-buat imut membuatku semakin jijik.

Tak sengaja tatapanku bertemu dengan tatapan Rose yang sepertinya penasaran.

Cling

Bagai sebuah lampu menyala. Seketika sebuah ide terlintas di otakku. Aku tersenyum miring ketika ternyata Rose masih melihatnya.

'Lets play game'

"Ah ya tak apa"ucapku lembut sambil mengelus kepala Celine.

Semua orang tercengang. Sedangkan aku masih mengelus kepala Celine sesekali melirik Rose yang hanya menatapnya dengan alis terangkat lalu kembali memakan makanannya.

Celine tersenyum sumringah, sedangkan senyumku langsung luntur ketika aku gagal membuat mateku cemburu. Kutarik tanganku dari Celine. Sial mateku tidak cemburu sama sekali.

Celine mengernyit bingung tapi ia tak ambil pusing dan langsung bergelayut manja di lenganku.

"You so hot"bisik Celine di telingaku membuatku bergidik ngeri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Bad Girl is Mate Alpha ItaliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang