2. Tentang Dirinya dan Pesta

5.5K 274 10
                                    

T Y P O B E R T E B A R A N
.
.
.
.

H A P P Y R E A D I N G

→←→←→←


Author POV

"ROSELINE"teriak guru wanita dengan kesal. Yang diteriaki hanya cengengesan.

"ada apa Ms?"ujar Rose enteng. Dia terkekeh geli saat melihat wajah gurunya yang memerah karena kesal.

"sekarang keluar kamu dari kelas saya"geram Ms. Berry.

"ok. Mr. Berry baik banget. Makasih ms. Udah ngasih ijin saya keuar. Saya mau ke kantin dulu. Semagat ngajarin ya ms. Jangan kangen ama gue."celoteh Rose santai tanpa memperdulikan wajah Ms. Berry yang semakin kesal.

"KELUAR SEKARANG KAMU"teriak Ms. Berry.

"siap laksanakan"ujar Rose.
"woy loe pada ikut gk?"tanya Rose pada Michelle, Angel dan Jasmine yang sedang duduk di bangkunya. Mereka mengangguk kemudian mengikuti Rose yang sudah keluar kelas. Ms. Berry menggelengkan kepalanya.

Sekarang Rose cs berjalan menuju kantin.

"hei gue ada hot news"ujar Jasmine serius.

"aphahan?"tanya Michelle dengan mulut yang masih penuh makanan.

"telan dulu tuh kali"Rose mengeplak kepala Michelle. Michelle meringis kesakitan kemudian menelan makanannya.
"bonyok gue ngundang tamu istimewa buat pesta ntar malem"ujar Jasmine.

"sapa?"tanya Angel.

"loe pada tau gk alphanya Blackmoon pack?"tanya Jasmine serius. Rose, Angel, Michelle menganggukkan kepalanya.

"kalo gk salah sih namanya alpha Stefano"ujar Rose. Jasmine menganggukan kepalanya.

"yups. Dan dia yang jadi tamu istimewa di pesta ntar malem"ujar Jasmine.

"oh..."yang lainnya ber-oh ria
"WHAT?!"pekik mereka bertiga.

"beneran? Loe gk boong kan?"tanya Michelle menyelidik. Jasmine mengangkat bahunya acuh.

Blacmoon pack. Pack terkuat di bangsa werewolf, berada di italia. Pack terbesar yang terkenal dengan alphanya yang cerdik, berbahaya, kejam, dan tampan. Menurut informasi yang menyebar, namanya alpha Stefano. Alpha muda yang seumuran dengan Rose. Dan kalau tidak salah sang alpha belum menemukan mate nya. Hah kasian banget yah...

***

Sekarang Rose cs berada di mall. Mereka akan membeli gaun untuk pesta nanti.

"woy enakan pake ini apa yang ini?"tanya Jasmine sambil membawa dua dress selutut berwarna merah dan hitam di kedua tangannya.

"yang merah"jawab Angel. Jasmine mengangguk.

"guys! Bantu gue nyari naju gih"perintah Rose senak jidatnya.

"ok"jawab Michelle dan Jasmine.

"Rose loe mau yang ini?"tanya Jasmine sambil menunjukkan sebuah dress. Dress itu berwarna navy diatas lutut. Rose menggelengkan kepala.

The Bad Girl is Mate Alpha ItaliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang