Playlist - Still You - Donghae & Eunhyuk
Akhirnya kuposting hari ini, karena banyak yang neror, berasa di kejar2 sampe naskah novel diabaikan😒😒
Yasudah, demi my SWAG readers, MSR aku nomor satuin
Happy Reading 😊😊
."Aku yakin ada sesuatu antara Presdir Cho dan Direktur Lee. Minggu lalu mereka datang bersama di acara pernikahan Shin Yuna, lalu tadi pagi mereka juga berangkat bersama. Whoah, benar-benar mengejutkan."
"Padahal gosip yang kudengar, pertemuan pertama mereka di ruang rapat sedikit alot, karena Presdir Cho tidak menyetujui proposal Direktur Lee."
"Aneh, apa Direktur Lee merayu Presdir Cho?"
"Aku sependapat denganmu, Dahee. Bisa saja Direktur Lee merayunya. Tapi apa yang membuat Presdir Cho tertarik dengan Direktur Lee? Bukankah dia itu wanita yang bar-bar? Atau jangan-jangan Direktur Lee sendiri yang menyodorkan dirinya?"
"Ya! Hati-hati dengan ucapanmu. Kalau ada orang lain yang mendengarnya, kita bisa gawat."
"Hanya kita berdua di toilet ini. Kau tenang saja."
Dua wanita yang asik bergosip di depan cermin sambil merias diri itu nampak tidak menyadari dengan salah satu isi bilik toilet, dimana ada sosok wanita yang tokoh utama dalam perbincangan mereka. Wanita itu duduk dengan wajah kesalnya. Ia diam, mendengarkan ocehan dengan perasaan yang ingin sekali memaki mereka.
"Tapi aku jamin, Direktur Lee pasti akan dicampakan setelah Presdir Cho bosan. Oh ayolah, pria tampan, kaya raya dan memiliki segalanya tidak akan setia dengan satu wanita. Percaya padaku."
"Tentu saja. Aku berani bertaruh, hubungan mereka tidak akan lebih dari satu bulan. Setelah Presdir Cho bosan, Direktur Lee pasti ditinggalkan dan dibuang. Dan dengan senang hati aku mau menjadi penggantinya."
"Aku juga." mereka kemudian terkekeh bersama.
Oke cukup! Kekesalan Lee Jiyoon tidak bisa ditahan lagi.
Brak!
Jiyoon membanting pintu bilik dengan sangat keras, membuat dua wanita itu seketika terkejut melihat dirinya yang berdiri santai. Mata mereka membelalak.
"Di... Direktur Lee," mereka menundukan kepalanya.
Jiyoon melipat kedua tangannya. "Kenapa kalian mendadak diam? Ayo lanjutkan obrolan kalian?"
Kedua wanita itu saling menyikut, tanpa berani menatap Jiyoon. Mereka tidak menyangka akan tertangkap basah seperti ini.
"Kami... Kami..." Jelas mereka tidak bisa berkata apa-apa.
Jiyoon mendengus. "Aku baru tahu, ternyata toilet itu tempat untuk bergosip di jam kerja seperti ini. Kira-kira apa yang terjadi jika atasan kalian tahu, ya?"
"Mohon maafkan kami, Direktur Lee. Kami benar-benar menyesal." wanita bernama Cha Dahee nampak ketakutan.
"Alasan klise, setelah ketahuan baru merasa menyesal." ia mencibir. "Kalau aku dan Presdir Cho memang memiliki hubungan, lalu apa masalahnya dengan kalian? Kalian bertaruh kalau aku akan dicampakan?" sekali lagi Jiyoon mendengus. "Kalau begitu silahkan kalian lihat saja hubungan kami sampai dimana akhirnya. Karena kalian tidak tahu apa-apa tentang hubunganku dan Kyuhyun." Jiyoon memberikan tatapan tajamnya sebelum meninggalkan mereka seraya menghubungi seseorang. "Tuan Oh, aku menemukan bawahanmu yang sedang asik bergosip di dalam toilet."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Romance (END)
FanficSudah tersedia di Google Play Book K-Fiction Bagi Cho Kyuhyun, masa lalu adalah kenangan terpahit dalam hidupnya. Bahkan jika waktu bisa diulang, Kyuhyun tidak pernah ingin kembali pada masa-masa kelamnya dulu. Masa disaat ia masih duduk di bangku S...