Surganya sekolah itu ya free class.
Enaknya free class, kita bisa kumpul bareng squad ataupun classmate. Kayak gue sekarang yang lagi mejeng di kantin bareng classmate disponsori oleh Kanjeng Raden Suho.
Pokoknya free class plus gratisan itu lebih surga daripada pulang cepet ataupun libur.
nah.
Kelas gue tuh kalau udah ngumpul kayak gini pasti ributnya ngalahin suara bang Baekhyun.Kita gabungin dua meja kantin yang panjang-panjang biar modelnya kayak lagi makan keluarga dan Suho sebagai kepala keluarga duduk di bagian paling kanan.
Gue duduk di sisi kanannya Suho paling pojok belakang berperan sebagai istri muda, ya soalnya gue yg paling muda di kelas. Yang paling tua? namanya Jennie.
Pas lagi kane makan pecel lele mang Jaehwan tiba-tiba di depan kantin ada bunyi gedebuk sama teriakan heboh murid yang duduk deket pintu.
Seketika gue dan sekeluarga *eh sekelas langsung nengok ke asal bunyi gedebuk itu dan ternyata lagi ada pertempuran cuy.
Semuanya langsung lari ke sana kecuali sekelasan gue. Kita mah lanjutin makan ajah, udah biasa liat gituan soalnya kan sekelasan gue anak nackhal. Malahan lebih sering jadi pelakunya.
"yang tubir siapa sih, ganggu gue makan ajah" Bambam ngomongnya sampe muncrat-muncratin saus kacang. Jorok dia mah.
"anggota geng gue sama Taehyung batues" sahut Lucas yang dengan khusuknya ngisep tulang lele.
"kok nggak ikut tubir nak?" ini yang nanyak raden Suho, dia masih menghayati perannya sebagai kepala keluarga. Maklum sih soalnya dia kebelet pengen punya anak terus katanya mau ngedidik anaknya buat ngabisin dollarnya yang masih bertumpuk bak pegunungan.
"ih papa kok nyuruh anak ikut tubir sih nggak nice deh" lah si Jennie napa ikutan raden Suho. (ˉ(∞)ˉ)
Suho cuman cengengesan terus ngedipin matanya ke Jennie. Positive thinking saja, mungkin dia kelilipan.
"gue ikut kok tapi gue mau habisin pecel lele dulu, sayang kalau anu gratisan nggak dimanfaatin dengan baik" hm Lucas pecinta gratisan.
Terus nggak lama bunyi gedebuknya makin kedengeran dan teranyata TKPnya udah pindah di meja belakang gue. Jauh banget loh itu pindahnya dari depan pintu sampai ke meja tempat sekelasan gue yang ada di pojokan.
"lu jangan pernah deketin Sohye lagi atau gigi lu gue rontokin" Taehyung sang pejantan dari batues narik kerah seragam salah satu anak ensiti.
"Cuih" Si anak ensiti yang gue nggak tau namanya itu cuman cuihin Taehyung pas di mukanya. Kasian banget muka ganteng gitu diludahin, pengen banget rasanya gue ke sana terus lapin muka Taehyung.
Taehyung yang diludahin semakin nggak terima dan nonjok anak ensiti itu dan gedebuk lagi deh.
"Eh Lucas temen lu noh bantuin" suruh gue. Kasian juga liat orang itu dibonyokin Taehyung, ganteng soalnya.
Si Lucas bukannya nolongin temennya malah makan lagi.
Dan pertubiran itu terhenti sama bunyi peluit dan penggaris kayu yang bertemu dengan meja kantin. Yas! itu Pak Sahid.
Pprriiiiiiiiiiiiiiiitttttttt......
"KALIAN BERDUA IKUT SAYA KE RUANG BK!!" nah jiwa setannya keluar lagi kan. Turut berduka saja buat Taehyung dan anak ensiti yang ganteng itu, semoga mereka baik-baik saja.
---
Sekolah udah sepi kelas gue apalagi.
Dari tadi gue ngeline bang Taeyong sama bang Baekhyun tapi nggak dibales-bales. Baunya sih gue pulang naik angkot lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOKER | JJH
Fanfiction"Bau banget njir!! Sampai ketemu di rumah lu deh, ntar gue kasih tips biar kalau boker nggak bau" [180318]