06

351 18 6
                                    

Yang voment jodohnya Jaehyun!!
Hwhw :))

Langit udah jadi warna jingga dan gue masih setia nunggu bang Taeyong jemput. Kalau diitung mungkin udah ada dua jam gue duduk di bangku depan pager sekolah.

Untungnya gue nggak sendiri. Di sebelah gue ada Chenle dengan es krim di tangannya yang lagi nunggu jemputan mama.

"Le telponin bang Taeyong dong" rengek gue sebelum ngegigit es krimnya Chenle.

"Gue nggak ada pulsa dek" jawab Chenle sambil nyengir kuda "by the way lu kalau mau es krim jangan makan punya gue dong, nih kalau mau masih banyak nih di kresek indomaret" ucapnya sambil ngarahin kresek berlabel indomaret itu ke depan muka gue.

"Dih anak holkay kok nggak ada pulsa..." sambil ngambil es krim "percuma itu uang segunung di rumah kalau beli pulsa ajah nggak mampu"

"Kan itu punya orang tua gue dek bukan punya gue"

"Hilih iyain" ucap gue yang dibalas Chenle dengan senyuman badak.

Tetew.. Tetew ..

"Eh le kayaknya ada yang main tik tok deh" gue natap Chenle penasaran.

"Bukan ogeb, abang lu itu" Chenle nunjuk ke arah jalan raya dan di seberang sana udah ada bang Taeyong yang natep kita dari balik kaca helmnya.

Bang Taeyong ngeputer motornya ke sisi sekolah gue dan gue sama Chenle jalan ke pinggir jalan.

"Bang lu main tik tok sambil naik motor? Bahaya bang astaga!!" omel gue.

"Astaga dek Taerin lu ogeb atau telmi atau kudet sih" celetuk Chenle.

"Ha? Lu napa ngatain gue dah"

"Itu tuh bunyi klakson abang lu, liat nih...." Chenle mencet klakson dan seketika terdengar bunyi 'tetew'.

Heol. Najis. bang Taeyong jadi penggemar tik tok.

Gue natap bang Taeyong yang cuman natep gue sama Chenle datar.

----

"bang!!! bang!!! bang!!!" teriak gue kenceng biar kedengeran bang Taeyong. Soalnya kalau udah pake helm ala boy gini bang Taeyong sering budek.

"nggak usah teriak kenceng bego jadi diliatin orang kan kita" gue natep kiri kanan dan bener ajah semua pengendara yang kejebak macet ngeliatin gue.

"Bang nanti nongkrong bareng anak ensiti nggak?" gue bicaranya agak dipelanin walau masih ada unsur teriaknya sih.

"Kenapa emang? Mau nyabe ke temen gue lagi hah?" dih kayak dia bukan cabe ajah.

"Dih nggak bang, nanyak doang ini apa salahnya" gue manyunin bibir sambil nengok ke kanan. Eh taunya pengandara motor di samping gue liatin gue juga malah sambil senyum lagi. Efek keimutan gue nih pasti hehe. Btw cowoknya manis ih mirip Rowon SF9.

Saat gue menikmati kemanisan Rowon kw tiba-tiba bang Taeyong ngegas motor dengan kesetanan nggak lupa ngebunyiin klakson buat ngepringatin pengendara yang bakalan dia tikung. Tetew

---

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu" salam bang Taeyong sambil ngebuka pintu rumah.

"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatu" astaga itu salamnya pake mulut apa toa, serasa mau budek gue.

Jadi ternyata anak ensiti udah pada ngumpul di ruang tamu. Lengkap tanpa minus bahkan Chenle udah hadir padahal kan gue yang duluan pulang yah.

"Hi Taerin" pas gue lagi kusyuk jalan sambil liatin lantai tiba-tiba gue terpanggil.

Dengan leher yang kaku gue berbalik dan menatap satu per satu anak ensiti.

Ini siapa yang manggil gue dah kenapa pada sibuk masing-masing. elah.

Gue pun kembali berbalik dan 'tuk' gue nabrak sesuatu pas gue ngedongak eh taunya ada Jaehyun.

"Hi hehe" dia ketawa nampilin dimplenya yang dalem sedalem cintaku padamu. Iya kamu. Hwhw

"Kenapa?" tanyak gue ketus. Di ingatan gue masih terbayang kejadian di sekolah. Masih malu njir.

"Nyapa doang apa salahnya sih" Dia masih senyum. Jebal jangan bikin gue ambyar.

"Udah kan? Ok bye" gue jalan naikin tangga sambil megang pipi gue. Ini pipi gue nggak merah kan yah soalnya gue lemah dengan wajah ganteng yang ada dimplenya :((

"pegang pipinya pake tangan kanan kalo kiri mah buat nyebok" anjir!!!!!

Gue balik dan natap Jaehyun sangar. Dia cuman cengengesan sambil nyilangin tangan di depan dada nggak lupa alisnya turun naik.

"Nggak usah bahas itu anjing" nae syok chinguyak! Malu ih :(

"Ganteng gini kok dianjingin" cuih! Pede sekali kau kutil ular.

Gue nggak mau peduliin dan kembali jalan ke kamar. Pas mau buka pintu Jaehyun narik tas gue dari belakang dan ngeputer badan gue.

"Diem dulu dong gue mau kasih lu tips nih biar kalau lu boker nggak bau lagi" dia natap gue serius sambil tangannya ada di pundak gue.

Ini kalau ada yang liat pasti ngira Jaehyun mau ngungkapin perasaan cinta ke gue padahal kenyataannya mah ngomongin boker.

"Diem lu anjing!" gue nyubit Jaehyun pake tangan kiri gue yang bebas. Rasain tuh cubitan maut gue.

"Iiihhhh jangan pake tangan kiri dong" rengek Jaehyun sambil lepasin tangannya dari bahu gue terus niup bekas cubitan gue.

"Rasain tuh makanya jangan ngomong boker terus kayak situ kalau boker nggak bau ajah" gue mukul Jaehyun pake tas gue yang isinya buku-buku dan kamus tebel.

"emang nggak bau dih" serah!! Gue masuk ke kamar sambil banting pintu.

"Woy Taerin!! Ini bekas cubitan lu kok ada kuning-kuningnya....." Bodo "....iihh kuningnya bau tai" seketika gue keluar kamar dan gebukin Jaehyun tak lupa tangan kiri gue pake buat ngacak rambutnya terus cubit dia di seluruh tubuh.

"Woy woy!!! Sakit woy!!!" teriak Jaehyun. Badannya udah keputer-puter ke kiri terus ke kanan. Dengan gencar gue terus melakukan serangan. Sabodo dia kesakitan.

Jaehyun ngejatuhin badannya dan gue masih gencar nyubit dia sampe dia baring dan gue ada di atasnya.

Nggak usah mikir kotor kalian!!

Maksud gue di atasnya tuh dia baring dan gue nginjak dia pas di perut.

"Ampun nggak?!!" teriak gue. Rambut kita udah sama-sama berantakan soalnya Jaehyun tadi sempet jambak rambut gue.

"Ampun bos" ucap Jaehyun sambil angkat tangan di udara.

"Heh kalian ngapain?" teriak bang Baekhyun yang baru keluar dari kamarnya.

TBC

BOKER | JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang