05

515 19 4
                                    

Udah berkali-kali gue ngeliat jam di tangan kiri gue tapi kelas matematika hari ini kayaknya masih membutuhkan waktu yang lama.

Penjelasan Pak Hodong tentang geometri sama sekali nggak nempel di otak gue walaupun dia udah ngejelasin berkali-kali dan ngasih contoh beda-beda.

Otak gue udah mumet dan gue lebih memilih menenangkan otak gue dengan meletakkan kepala di meja dengan buku sebagai penghalangnya. Namun nggak kerasa gue malah tidur.

Pas bangun kelas udah sepi, cuma ada dua orang ajah yang tinggal sambil makan bekelnya.

Habis tidur pastinya rasa lapar langsung menyerang. Gue memutuskan cus ke kantin dan memesan sop ayam Bu Hani ditemani es teh manis.

"Sendiri mulu lu, sini abang temenin" Jeno duduk di depan gue sambil naruh makanannya yang sama persis sama punya gue.

"Temen lu mana No?" yang ditanya naikin alisnya bingung. "anak ensiti" jelas gue.

Jeno nganggukin kepalanya "biasa, you know lah" inget waktu gue dihukum sama Pak Sahid nggak? Nah yang Jeno maksud ya disitu, gue nggak akan tanyak mereka ngapain disana karena jawabannya sudah pasti nyebat.

Kita lanjut makan ditemani keheningan karena khidmat dengan sop masing-masing. Eh nggak hening juga sih soalnya kantin lagi rame. Tapi lama-lama rasanya aneh makan nggak sambil nyeloteh jadi gue pun membuka suara.

"Hm No, itu anak enisti yang namanya Jaehyun baru yah?" pertanyaan ini sudah lama mau gue tanyakan semenjak dia nganter gue dan mengaku sebagai anak ensiti utusan Bang Taeyong.

"Jaehyun udah lama gabung kok, kenapa emang?" tanya Jeno balik.

"Kok gue baru liat dia belakangan ini yah?" tanyak gue lagi sambil memajukan muka gue penasaran.

"Lu inget nggak waktu kelas 10 ada anak yang jadi siswa pertukaran ke Jepang?" Gue ngangguk mengiyakan. Berita itu dulu bikin heboh sekolahan gimana gue nggak tau coba.

"Siswa itu si Jaehyun makanya dia baru ngumpul belakangan ini, dia baru balik bulan lalu" lanjut Jeno sambil ngarahin sumpitnya ke muka gue.

Gue ngangguk paham.

Duh Jaehyun itu kayaknya paket terlengkap idola SMA 127 deh. Udah pinter, baik, cool, ganteng, dan paling utama punya dimple. Tapi sayang, kardus.

"Katanya lu panutan pecinta cogan hitz idola sekolah tapi kok nggak tau Jaehyun?" Jeno naikin alisnya sebelah.

"Yakan gue belum sesukses sekarang ini waktu jamannya Jaehyun heboh" bela gue dan dibales anggukan Jeno.

---

Perut kenyang hati pun senang. Tapi pantat gue nggak.

"Duh kebelet banget gue" Gue lari kesana kemari mencari wc cewek tapi yang ada wcnya kalau nggak penuh yah kesumbat. Padahal ini sekolah elit tapi kok nyari wc segini tersiksanya.

Wc yang belum gue datengin tinggal dua, wc guru sama wc di lantai tiga. Kalau wc guru sudah pasti gue bakalan ditolak menabung di sana maka gue memutuskan berlari dengan hati-hati ke lantai tiga.

Gue natap tangga yang entah kenapa keliatan begitu panjang. Gue udah misuh-misuh sambil megangin perut, keringet gue udah bercucur yang gue yakin kalau gue kumpulin bisa sebanyak air sungai han.

Anjir banget itu sambelnya Bu Hani. Mantap banget bikin gue pengen mencret begini padahal pas gue makan nggak pedes loh tapi kok bisa bikin mules banget.

"Anjiirrr!!! Dikit lagi!!1!1!1" jerit gue sambil megang pantat. Sumpah ini udah di ujung tanduk, untung nggak ada orang di sini kalau nggak udah malu banget gue.

Gue berhasil nyampe di lantai tiga, mata gue udah berbinar-binar. Seperti dugaan disini nggak ada orang.

"Aahhh lega" ucap gue setelah berhasil menyelesaikan bisinis laknat ini. Nggak lagi dah gue makan sambelnya Bu Hani.

"Bau banget anjir" Jaehyun berdiri di depan bilik yang abis gue pake dan sukses bikin gue kaget plus malu. Anjir.

"Ngapain lu disini?" Tanyak gue. Gue nundukin kepala nggak mau natap Jaehyun.

Gue malu banget anjir. Jadi daritadi dia denger gue 'berbisnis' gitu?. Gimana nggak malu coba kalau yang denger lu boker itu cogan, terus dikatain bau lagi. wtf.

Argh demi sempak hello kitty Bang Baekhyun habis ini gue mau tuntut Bu Hani, ini semua gara-gara Bu Hani!1!1!1.

"Hehe nggak usah malu gitu" Jaehyun ngacak rambut gue bikin gue ngedongak dengan pelan. "manusiawi kok" dia senyum nunjukin dimplenya yang unyu banget.

Habis itu dia keluar tapi pas sebelum dia benar-benar keluar dia ngebalik badan dan ngomong "sampai ketemu di rumah lu yah, ntar gue kasih tips biar kalau boker nggak bau" habis ngomong gitu dia pergi sambil ngakak kenceng banget.

Okey fiks, gue mau nuntut sambel Bu Hani. Hiks~

TBC

Typo is my life~~

BOKER | JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang