"Apparently he forgot about me because of the accident"
- Kim jae.Kim jae POV.
Diperjalanan pulang aku hanya diam, tidak ingin berkata apapun, aku berpikir pertanyaan apa yang cocok aku tanyakan pada jaemin. Jaemin terlihat seperti menungguku untuk bertanya.
"Jaem, lu tau semuanya?"tanyaku.
"Tentang jeno?"tanya nya.
"Iya, kenapa dia bisa gak kenal gua jaem?"tanyaku sambil membendung air mataku.
"Kita mending pulang dulu ke apartement lu"ucap jaemin sambil mengandeng tanganku.
Sesampainya diapartemen, aku menyuruhnya masuk dan duduk disofa, lalu kembali bertanya.
"Cerita ke gua semuanya"tanya ku.
"Jeno kecelakaan sebulan yang lalu jae, dia amnesia"ucap jaemin kepadaku.
"Apa?? Dia amnesia? Kenapa gak ada yang ngasih tau aku tentang jeno!"ucapku marah.
"Gua gak mau buat lu sakit hati nerima kalau jeno udah lupain lu, jadi gua datang buat ngehibur lu berharap lu bisa lupa sama jeno, tapi nyatanya ngak"ucap jaemin.
"Gua sekarang harus apa jaem? Dia udah lupa sama gua"ucapku putus asa.
"Sekarang, dia lagi menjalani terapi gua yakin pas ketemu lu tadi dia ngerasa ada sesuatu yang aneh, gua yakin itu"ucap jaemin.
"Maksudnya ? Sesuatu yang aneh?"tanyaku.
"Mungkin jeno belum bisa kenal sama lu, tapi hatinya ngenalin lu, paham?"tanya jaemin.
Aku hanya mengganguk.
"Jadi sekarang aku harus apa?"tanyaku.
"Datangi jeno setiap hari, ajak dia ungkit semua yang berhubungan saat kalian pacaran"ucap jaemin.
"Tapi gimana gua bisa deket sama dia?"tanyaku.
"Gua bakalan bantuin lu"ucap jaemin.
Kim jae POV (END)
Na Jaemin POV.
"Gua bakalan bantuin lu"ucapku.
"Terima kasih jaemin, sambil memelukku"ucap jae.
jujur, aku menyukai jae, tetapi ada hati lain yang masih membutuhkan jae begitupun dengan jae, aku tidak boleh egois , aku harus buat jae sama jeno kembali.
Walaupun rasanya sesak ataupun sakit...
Na jaemin POV (END)
KAMU SEDANG MEMBACA
Never gone ; Lee Jeno [✔]
Kurzgeschichten[Completed] "Just because of one things, our relationship feels very different" © iaminee, 2018