"ternyata dia adalah gadis dalam ingatanku selama ini"
- Lee Jeno.Author POV.
Ketika jae memasuki kamarnya dia merasakan ada sesuatu yang hilang, ternyata benar, buku diary nya. Jae merasakan dia meletakkan nya diatas nakas , tetapi hasilnya nihil dia tidak menemukannya. Jae mengingat ketika dia meminta jeno mengambilkan ikat rambutnya , apakah jeno yang mengambilnya? Jae langsung meminta kontak jeno yang baru kepada jaemin.
Jae
Jaem aku minta kontak jeno yang baru!Jaemin
Bentar
Id : jenolee20Jae
Thanks jaem.Jae langsung menambahkan jeno menjadi temannya.
----------------------------------------------------------
(Kim jae add you as friend)
Jeno kebingungan kenapa jae menambahkannya , padahal niatnya jeno lah yang ingin menambah kan nya duluan.
Terdengar notif pesan masuk dari hape jeno dia langsung melihatnya .
Jae
Add back jenoJeno
UdahJae
Aku mau nanya jeno?Jeno
Tanyain aja?Jae
Kamu ngambil buku diary aku ya?Jeno
Iya maybe.Setelah itu jeno tidak lagi membalas pesan jae. Jeno ingin sekali lagi meyakinkan dirinya kalau jae adalah pacarnya, dia pergi kegudang tempat barang - barang lama nya. Dia berusaha mencari satu benda yang bisa membuatnya percaya.
Setelah lama membongkar dan mencari jeno menemukan satu benda, dia menemukan satu bingkai foto, dirinya bersama jae. Sama seperti foto yang ada dirumah jae. Kini jeno percaya kalau dia memang punya hubungan dengan jae. Dia ingin memperbaiki semuanya, dia ingin mengingat semuanya. Jeno tau dia sudah mengetahui kalau jae adalah pacarnya , tapi feelnya belum.
---------------------------------------------------------
Disatu sisi jae kesal kenapa jeno tidak kunjung membalas pesan yang dia kirimkan , apakah dia sengaja? Atau apa.
Tiba - tiba masuk pesan dari jeno, jae terkaget karena akhirnya jeno membalasnya , tetapi bukan jawaban dari pertanyaan nya.
Jae
Kalau iya kembaliin , kan itu punya aku.Jeno
Besok malam jam 7 gua jemput, gua mau bilang sesuatu.Kali ini jae yang sengaja tidak membalas pesannya , dia kesal karena jeno sengaja mengalihkan pembicaraan , kenapa dia mengajak ku lagi gumam jae.
---------------------------------------------------------
Jaemin memandangi foto dirinya dengan jae yang diambil ketika mereka bersama. Jaemin sebenarnya merasakan sakit, dia sudah berharap mendapatkan cinta jae tapi rasanya percuma jae akan tetap cinta pada jeno.
Jaemin tidak mau egois dia yakin kalau jeno dan jae masih saling mencintai cuma , jeno masih belum mengingat jae.
Tujuan jaemin sekarang hanya satu dia akan membantu jeno untuk ingat semuanya , dia tidak peduli dengan rasa sesak di dadanya , dia hanya ingin jae bahagia itu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never gone ; Lee Jeno [✔]
Historia Corta[Completed] "Just because of one things, our relationship feels very different" © iaminee, 2018