"I hope everything is fine now"
- Lee JenoLee Jeno POV.
Hari ini jae terasa berbeda, dia lebih banyak diam, dan menjawab seadanya jika aku bertanya. Apakah yang sebenarnya terjadi padanya.
"Jae, everything is ok?"tanyaku.
"Maybe"jawab jae singkat.
"Pulang sekolah kamu kemana?"tanya jae.
"Kerumah"jawabku.
"Jeno jalan yuk, pengen makan eskrim"ajak jae.
Aku menganggukkan ajakan jae dan tampak terlihat ukiran senyuman yang ada dibibirnya, aku pun membalas senyuman nya.
After school.
Aku menunggunya diparkiran, tampak dari jauh dia sedang menatapku dengan penuh kesenangan namun matanya terlihat ada yang ganjil , seperti takut kehilangan sesuatu ? Mungkin.
Tanpa menunggu aku berbicara dia langsung naik diatas motorku dan berkata
"Ayoooo!" sambil berteriak.
Aku pun membawanya pergi ke kedai es krim tempat biasa kami kesana, walaupun sudah lama tidak kesana lagi. Dia menyuruhku duduk dikursi dan dia yang pergi memesan, rasanya aneh biasanya dia yang duduk dan aku yang memesan gumam ku dalam hati.
Dia pun datang dengan 2 cup eskrim rasa Greentea dan Vanilla. Greentea untuknya dan Vanilla untukku.
Aku melihatnya makan dengan semangat sambil terus menerus senyum kepadaku rasanya aneh. Terlihat sisa eskrim dimulutnya, aku mengambil tissue dan membersihkan nya. Tiba - tiba dia memegang tanganku.
"Jeno, jangan pergi ya"ucapnya dengan matanya yang berkaca-kaca.
"Gak mungkin jae, kamu kenapa sih?"tanyaku.
"Aku rasa bakalan ada yang terjadi jen, aku takut"jawabnya sambil meneteskan mata.
Aku tidak tahan melihatnya menangis, aku langsung mengusap air matanya dan berkata.
Everything is gonna be ok, jae.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•TBC..
I hope youre enjoy with my story ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Never gone ; Lee Jeno [✔]
Krótkie Opowiadania[Completed] "Just because of one things, our relationship feels very different" © iaminee, 2018