"first I saw the light of light, then the darkness"
- lee jeno.Lee Jeno POV.
Hari ini aku akan datang ke Namsan tower untuk bertemu dengan Jae. Aku telah menyiapkan bunga mawar merah untuk kuberikan nanti kepada jae.
Kami berjanjian pukul 7 malam, tapi sekarang sudah pukul 7 lewat , oh sial aku terlambat gumamku dalam hati, aku melajukan motorku.
Tidak tahu kenapa hari ini perasaanku tidak enak, apa yang akan terjadi?. Aku merasakan hapeku yang berbunyi dari tadi, dan bergetar tandanya ada yang mengirimkan pesan, siapa lagi kalau bukan jae? kataku dalam hati.
Aku memasuki area didekat namsan tower. Aku melajukan motorku dengan kecepatan yang sangat tinggi tidak heran kalau aku dari tadi mendapat klakson dari orang - orang sekitar, tapi aku tidak memperdulikan nya aku hanya fokus untuk bertemu dengan Jae.
Tetapi, sial mataku seperti disorot oleh cahaya dari truk didepanku , aku tidak melihatnya ,hampir saja motorku menabrak truk itu, aku membanting stir ,motorku yang melaju kencang berhasil menabrak mobil yang berada disampingku, dan setelah itu semuanya terasa gelap.
•
•
•
•
•
•
•
Tbc
Btw, semangat yah! Buat yang hari senin nanti UNBK, semoga semuanya dilancarkan. Kebetulan aku juga senin UNBK.
Jadi kita sama-sama berjuang!!!
SEMANGAT!
KAMU SEDANG MEMBACA
Never gone ; Lee Jeno [✔]
Conto[Completed] "Just because of one things, our relationship feels very different" © iaminee, 2018