ii

212 72 35
                                    

Sagraha Ares Rafandra;

"woi sat, back up gue dong goblok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"woi sat, back up gue dong goblok. musuh semua tuh anjeeeengggg"

"AH BANGSAT, FARREL GOBLOOOOKKKKK LARI WOI LARIII"

"AH COPOO LO MASA LARII TEMBAKIN DONGGG"

suara-suara diatas terus mengganggu acara tidur gue di kelas. biasanya, gue bakalan jadi pemimpin bocah-bocah yag teriak tadi buat nge dota atau maen freefire. tapi, entah kenapa hari ini gue lagi ga mood buat gerakin jari-jari di atas keyboard pc.

"rel, kantin lah sokin. laper bgt gwa"

sambil beranjak dari kursi, gue menghampiri farrel- teman sehidup semati gue dari jaman mos di barisan kursi belakang.

"ah ganggu lo, gue lagi maen. lagian juga lo ke kantin ntar ga bakalan bisa masuk. si neng lagi ngeronda deket kantin noh"

denger farrel ngomong gitu, gue langsung mengurungkan niat buat ke kantin. takut lah.

buat informasi lo lo pada aja, bu neng adalah waka kesiswaan sekolah gue yang hobinya nge guntingin celana pensil anak-anak.

"HEI HEI DUDUK SEMUA DUDUK"

tiba-tiba, si kepala licin- yayat. masuk ke kelas gue sambil gebrak-gebrakin pintu. udah biasa si liat pak yayat masuk ke IPS-4 sambil ngamuk-ngamuk.

tapi yang bikin bingung kali ini, tepat di belakang badan berisinya ada beberapa anak ikut celingukan depan pintu kelas sambil gendong tas.

"perhatian, bagi kalian yang rankingnya masuk 5 besar. sekarang bereskan barang-barang kalian dan langsung pindah ke IPS-1. CEPAT!"

gue masih ngelongo dengerin kata demi kata yang keluar dari mulut pak yayat. apa? pindah ke IPS-1? anak-anak yang ranking 5 besar? gue termasuk dong?

Ares & Athena; WoojinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang