iii

194 68 28
                                    

Athena Shanindra Malik;

jam di dinding kelas yang berlabel-kan IPS-1 ini sudah menunjukkan angka 12 tepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jam di dinding kelas yang berlabel-kan IPS-1 ini sudah menunjukkan angka 12 tepat. yang artinya jam istirahat kedua resmi dimulai.

sejauh ini, menurut gue IPS-1. sounds boring.

pas gue masuk bareng anak-anak lain yang di pindahin ke sini, mereka semua lagi perkenalan sama guru baru. mereka satu-satu memperkenalkan diri dengan kaku.

gue yang udah terbiasa melihat kegaduhan yang dibuat oleh anak-anak slengean IPS-2 merasa kagum. beneran mereka se kalem ini? wow.

selama perkenalan, gue sama azka yang hanya berjarak 2 bangku saling tatap tatapan. seolah-olah kita berdua saling memberi tau kalo "gila lo percaya ga kita setaun kedepan bakalan sekelas sama manekin?!?!"

yah setidaknya gue bersyukur. azka, yang notabene nya adalah temen yang lumayan akrab sama gue dulu di IPS-2 ikut di pindahin ke sini. paling ga, gue ga gagu gagu amat soalnya masih punya temen.

"thea, lo laper ga? kalo lo ga mau ke kantin, temenin gue ke atas aja hayuk. buku gue masih ada yang tinggal di loker"

gue yang lagi corat coret abstrak di buku catetan sosiologi, langsung refleks naruh pena dan tutup buku.

"ayo dah, masih kenyang gue. lagian disini gue gaada temen selain lo!!! anak kelas kita yang di pindahin cowo semua. untung dah ada lo"

gue mencak mencak sambil ngeberesin barang-barang di meja, dan ngeliat azka ketawa

"dih ya kenalan dong? lo mah udah setengah taun disini masa belom kenal sama anak-anak angkatan?"

iya, gue anak pindahan. gue pindah dari bandung ke jakarta pas kenaikan semester 2 di kelas 11 kemarin.

itu juga yang bikin gue ketar ketir pas tau bakal di pindahin ke IPS-1. karna yang, woi guru aja gue belom kenal semuanya, apalagi ini seangkatan?!?!?!

mari kita kesampingkan dulu kegiatan misuh misuh nya, sekarang gue harus ke IPS-2 dulu nemenin azka.

Ares & Athena; WoojinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang