viii

126 31 22
                                    

Athena Shanindra Malik;

dari 2 hari yang lalu sampe sekarang, azka ga berenti berenti ngerecokin gue dengan beberapa pertanyaan yang sama kaya kemarin kemarin,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dari 2 hari yang lalu sampe sekarang, azka ga berenti berenti ngerecokin gue dengan beberapa pertanyaan yang sama kaya kemarin kemarin,

"kok lo ga bilang sih sering chattan sm arka??"

"pantes aja kalo di rumah dia suka senyum senyum sendiri, ternyata lagi chattan sama lo"

"sejak kapan adek gue mulai ngechat lo?"

yang selalu gue jawab dengan malas,

"sekedar ngechat biasa doang apa salahnya sih ka??"

tapi tetep aja yang namanya azka tetep akan bacot. hhh, bingung.

gue sendiri juga agak ga nyangka, kalo sebenernya maksud arka selalu rutin ngechat gue adalah dengan maksud mau "pdkt".

sempet sih ada pikiran "kok tiba-tiba arka jadi sering ngechat gue gini sih?" tapi selalu terjawab dengan pikiran gue yang lainnya "ah mungkin aja cuman mau sekedar kenal dan deket biasa. secara gue temen kakak nya kan?"

juga beberapa kali ajakan pulang bareng dari arka semakin bikin gue agak geer, but i'm trying so hard biar ga mikir "ok, ini anak naksir gue". tapi semua apa yang di lakuin arka selama ini malah bikin gue mau ga mau, ya makin geer.

walaupun pengalaman berpacaran gue nol besar, tapi gue masih nyambung kalo laga-laga cowok lagi mau deketin cewe tuh gimana. ya kaya yang arka ini.

tapi balik lagi, gue masih berusaha ber positive thinking.

selagi gue sama azka masih ribut tentang arka, tiba-tiba handphone yang dari tadi gue genggam mengeluarkan suara khas "line" beberapa kali.


arka (5): mau ya kak?


azka yang juga denger bunyi notifikasi line dari handphone gue, langsung heboh sendiri

"IH ARKA YA YANG NGE LINE??? LIAT DONGG IH THEAAA"

"bentar ih gue yang buka duluu"

abis nge jauhin tangan azka dari handphone gue, gue langsung nge buka chatroom line arka. dengan azka yang masih curi curi pandang mau ngintipin apa aja isi chat gue selama ini sama arka.

arka

arka: kakkk
arka: kak theaaa
arka: pinguinnnn
arka: nanti pulang bareng aku yaa
arka: mau ya kak?

"yAAMPUN ADEK GWAAA DIRUMAH AJA MASIH SUKA DISUAPIN MAMI GAYAAN MAU NGAJAK ANAK ORANG PULANG BARENG GUSTII"

__


sekarang gue lagi nungguin arka yang lagi ribet masangin prentelan jaket dan helm segala macem. sambil ngomel, maksa biar gue make salah satu jaket yang memang sengaja dia bawa buat gue.

Ares & Athena; WoojinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang