iv

188 57 34
                                    

Sagraha Ares Rafandra;

sebenernya gue seneng seneng aja si dipindahin ke IPS-1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sebenernya gue seneng seneng aja si dipindahin ke IPS-1. itu artinya gue termasuk jajaran orang-orang pinter di rumpun ips ini. toh disana temen temen gue juga banyak.

tapi, yang gue ga suka adalah kalo misalnya mau kabur pas kbm+ pasti langsung keliatan ama meja piket. kelas bawah tuh gaenak, rawan.

"res ayok dah kantin blakang, mau indomie rebus nih gwa"

sambil mengambil headset di tas, gue menoleh ke arah farrel yang lagi ngelus ngelus perutnya. seolah ngasih kode

"buru njing gue laper"

"gue ajakin tadi, sok iye bener lo ga mau. make acara alibi ada si neng, biasanya juga lo gas gas aja"

"halah bilang aja lo takut kalo sendiri, malah nyalahin gue"

dengan susah payah karena farrel seenak jidatnya nge headlock gue, kita berdua jalan menuju pintu kelas IPS-1 yang udah lumayan sepi. karena memang jam istirahat kedua baru aja di mulai.

setelah dengan kurang ajarnya farrel nge headlock gue, dan yang pastinya langsung gue bales juga dengan tendangan di tulang keringnya, gue sama farrel tentu saja langsung nyelonong keluar kelas buat ke kantin.

rencananya sih bakalan gas push rank dulu, jadinya mau bolos buat 1 jam pelajaran kedepan.

soalnya ya, ini masih hari pertama??? kemungkinan kecil kalo kegiatan belajar mengajar bakalan kondusif seperti biasanya. ya paling cuman kenalan sama guru yang ngajar, itupun kalo guru yang ngajar baru.

tapi setelah gue nge line bagas, salah satu temen gue yang emang dari awal adalah anak IPS-1. bilang kalo, abis istirahat kedua adalah pelajaran sosiologi alias pelajaran nya pak yayat. yang artinya 100% kemungkinan doi bakal ngajar.

ya siapa lagi guru yang serajin pak yayat? ujan badai juga keanya dia bakalan tetep ngajar.

kalo gini sih terancam gagal mabar ml.

setelah farrel menghabiskan satu mangkok indomie rebus, dan gue yang dari tadi cuman nyemilin pilus garuda. akhirnya dengan terpaksa, kita berdua kembali lagi ke kelas, tepat sesaat setelah bel masuk berbunyi.

selamat tinggal ml.

Ares & Athena; WoojinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang